Mudik ala Ulil, Dari Bekasi ke Banyumas dengan Bajaj. Aman dan Biaya Murah

Mudik ala Ulil, Dari Bekasi ke Banyumas dengan Bajaj. Aman dan Biaya Murah
0 Komentar

PANTURA- Ada banyak cara untuk mudik menuju kampung halaman ketika musim mudik tiba. Ada yang naik kendaraan umum, ada yang memilih menggunakan motor tapi ada juga yang pulang menuju kampung halaman dengan mengendarai bajaj.

Tentunya, mudik dengan Bajaj punya kesan tersendiri, ternyata selain nyaman juga dianggap dapat menghemat biaya

Seperti halnya yang dilakukan, pasangan suami istri beranak satu ini yakni ulil atau Miftahul Amin (28) bersama istrinya Nuraeni serta anaknya. Ulil mengaku baru kali pertama mudik lebaran mengendarai bajaj

Baca Juga:Ratusan Klien Pemasyarakatan bisa mudik, Bapas : Awas Jika Melarikan DiriLibur Lebaran Ekspor-Impor di Pelabuhan Patimban Hanya Sampai 30 April, Aktif Kembali 9 Mei

“Ini baru pertama, sebelumnya seringkali menggunakan motor tapi sekarang pakai Bajaj saja,” kata Ulil

Alasan ulil mudik menggunakan bajaj dapat menghemat biaya bila di banding mudik dengan naik bus. “Biaya mudiknya bisa ditekan, bisa bawa beberapa barang juga, terus lebih nyaman dan aman,” imbuhnya.

Bahkan kata Ulil, selama dalam perjalanan ulil bersama anak istrinya ini mendapatkan sapaan ramah dari pemudik lainnya. “Sebetulnya yang pake bajaj untuk mudik itu banyak tapi kalah jumlah kalau dengan motor ya, jadi kalau ketemu dijalan ya saling sapa saja, saling menghargai dan ramah juga,” tuturnya.

Ulil sendiri mengaku, berangkat pada sore hari dengan mengendarai bajaj yang baru di belinya beberapa waktu lalu dari Kota Cibitung bekasi hendak menuju Banyumas, Jawa Tengah.

Selama perjalanan ia mengaku lancar dalam perjalanan mudiknya dan sesekali memanfaatkan waktu untuk istirahat. Semoga Selamat sampai tujuan Ulil, selamat berkumpul bersama keluarga! (ygi)

0 Komentar