Berkah Mudik Lebaran, Penghasilan Pemilik Bengkel Dalam Dua Hari Capai Rp40 Juta 

Berkah Mudik Lebaran, Penghasilan Pemilik Bengkel Dalam Dua Hari Capai Rp40 Juta 
0 Komentar

SUBANG-Pemerintah yang membolehkan mudik lebaran tahun ini disambut baik oleh pelaku usaha bengkel.

Banyak pemilik kendaraan yang berduyun-duyun datang ke bengkel. Agar kendaraannya ketika dipakai mudik dalam kondisi prima.

Pemilik Taya Service Motor-Mobil Subang Rohandi (55) menyampaikan terimakasih kepada pemerintah yang membolehkan masyarakat mudik.

Baca Juga:Kendaraan Mulai Padati Jalur Pantura, Pemudik Kelelahan Bisa Istirahat di Polsek PusakanagaraLalu Lintas di Jalur Pantura: Ribuan Kendaraan Mulai Melintas, Kondisi Jumat Pagi Padat Lancar 

“Dengan diperbolehkannya mudik, penghasilan saya dan mungkin pemilik bengkel lainnya meningkat,” jelasnya kepada Pasundan Ekspres, Jumat (29/4).

Rohandi menjelaskan, dibandingkan dengan musim mudik tahun 2021 yang hanya mendapat peningkatan penghasilan 20 persen saja, mudik tahun 2022 bisa meningkatkan hingga 100 persen.

“Sejak dua hari kemarin penghasilan mencapai Rp40 juta. Over kendaraan yang ke sini, bahkan saya harus memperkerjakan orang luar untuk membantu kru,” ungkapnya.

Warga Padaasih-Cibogo Waryanto (34) mengaku kebingungan mencari bengkel yang kosong.

“Beda dengan tahun kemarin, sekarang service sana – sini bengkel penuh,” ungkap warga yang akan mudik ke Semarang ini.(ygo/ysp)

0 Komentar