UPDATE Arus Mudik: Jelang Hari Raya Idul Fitri, Jalur Pantura Subang Lancar

UPDATE Arus Mudik: Jelang Hari Raya Idul Fitri, Jalur Pantura Subang Lancar
0 Komentar

PUSAKANAGARA – Situasi arus lalu lintas mudik di Jalan Pantura Subang Ruas Pusakanagara pada H-1 Minggu (1/5) ramai lancar. Meski terlihat ada penurunan intensitas kendaraan yang melintas sejak, namun pemudik kendaraan Roda dua masih mendominasi dan disusul kendaraan pribadi roda empat.

Salah satu pemudik Dendi Rastono yang hendak mudik ke Pemalang menyampaikan, arus mudik pada H-1 ini bilang lancar dan tak ada kemacetan. Selama perjalanan ia mengaku hanya tersendat dibeberapa titik seperti di wilayah Karawang dan sebelum memasuki perbatasan Subang

“Sejauh ini sih lancar tidak ada macet, yang mudik juga kebanyakan kan beberapa hari lalu, jadi di jalan juga tadi lancar-lancar saja,” kata Dendi.

Baca Juga:Karyawan Suplayer Ayam Bintang Pamungkas Dapat Berkah RamadhanDisparpora Subang Umumkan Pemenang Lelang Pengelola Pondok Bali, Ditanyai Soal Tidak Transparan, Ini Jawabannya

Dendi sendiri berangkat dari Depok sejak Minggu Subuh dan telah sampai di Subang pada Minggu siang.

“Mudah-mudahan bisa sampai tepat waktu nanti malam di Pemalang,” ucap Dendi.

Dalam pantauan Pasundan Ekspres dilapangan, kedua arah baik dari Jakarta-Cirebon maupun sebaliknya Cirebon menuju Jakarta terbilang lancar.

Mengingat puncak arus mudik telah terlewati dari mulai Kamis hingga Jumat siang.

Meski lancar, pemudik diimbau untuk tetap berhati-hati dalam memacu kendaraannya dan beristirahat dan tak memaksakan berkendara jika mengantuk.

Selain itu, situasi jalur Pantura juga kini dihiasi oleh beberapa warga lokal yang hilir mudik ke beberapa pusat perbelanjaan di Pamanukan maupun pasar untuk membeli kebutuhan jelang Hari Raya Idul Fitri. (ygi)

0 Komentar