Johnny NCT Hadir di Met Gala 2022, Namanya Duduki Trending Topic di Twitter

Johnny NCT Hadir di Met Gala 2022, Namanya Duduki Trending Topic di Twitter
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES, Selebritis – Met gala 2022 digelar bertepatan dengan hari Raya Idul Fitri yaitu pada Senin 02 Mei 2022.

Met Gala itu sendiri adalah suatu acara tahunan dan acara ini merupakan penggalangan dana untuk Costume Institute Metropolitan Museum of Art di New York.

Ada beberapa wajah baru yang hadir di Met Gala tahun ini, salah satunya adalah Johnny NCT. Member idol K-Pop NCT ternama asal Korea.

Baca Juga:Lakukan 4 Olahraga Mudah Ini Setelah Lebaran Supaya Cegah Berat Badan Kamu Naik!Apa Puasa Syawal dan Bayar Utang Puasa Boleh Digabung? Simak Penjelasannya!

Kehadirannya di ajang Met Gala 2022 ini sukses viral di media sosial. Bahkan namanya sampai menduduki trending topic di Twitter.

Johnny itu sendiri selaku member NCT pertama yang berhasil tampil di Met Gala 2022. Ia diketahui datang dengan mengenakan busana karya desainer ternama, Peter Do.

Melansir dari akun instagram @themetgalaofficial, Pelantun Kick It ini terlihat mengenakan jas satin berwarna hitam dengan ekor yang cukup panjang dan ada detail perak di sana.

Johnny juga terlihat mengenakan sepatu bot hitam karya Peter Do di ajang tersebut.

“Guys gak tahu kenapa lihat Johnny di Met Gala 2022 ini tuh vibesnya bukan kayak idol, tapi kayak aktor film action gitu” Tulis salah satu warganet di kanal Twitter.

Bahkan hingga saat ini namanya masih menjadi trending topic di media sosial Twitter.

Seperti diketahui, Johnny NCT bukan lah satu-satunya idol K-pop yang berhasil tampil di Met Gala. Sebelumnya sudah ada PSY, Siwon Super Junior, Lay EXO, Rose Blackpink hingga CL eks 2NE1. (Erz)

0 Komentar