Libur Lebaran Hari Ketiga, Pantai Pondok Bali di Legonkulon Diserbu Pengunjung

Libur Lebaran Hari Ketiga, Pantai Pondok Bali di Legonkulon Diserbu Pengunjung
0 Komentar

SUBANG-Libur lebaran hari ketiga objek wisata masih menjadi favorit warga dalam mengisi hari liburnya.

Seperti wisata pantai Pondok Bali di Desa Mayangan, Kecamatan Legonkulon, Kabupaten Subang.

Pantai yang berada di wilayah paling Utara Subang ini diserbu ribuan pengunjung, Rabu (4/5). Bahkan di setiap tahun ketika musim libur lebaran tiba, pengunjung selalu membludak.

Baca Juga:Pengamatan Hilal di SMA Plus Astha Hannas Berlangsung Sukses Tantang Ikatan Remaja Masjid Menggemakan Syiar Islam 

Rata-rata pengunjung yang berlibur di pantai Pondok Bali ini merupakan warga lokal.

Namun juga tak jarang warga dari kabupaten tetangga seperti Purwakarta, Karawang juga Indramayu datang ke pantai Pondok Bali.

Pengunjung yang datang ke pantai Pondok Bali Ridwansyah (36) mengaku memilih pantai sebagai sarana untuk berlibur bersama keluarga karena dekat dan juga bisa bermain bersama anak.

“Meskipun harus macet-macetan dulu tetapi karena ini libur lebaran dan kemauan anak-anak juga datang ke sini jadi kita liburan di sini,” kata Ridwan.

Selain itu salah satu pengunjung yang merupakan warga Pamanukan Imron mengatakan, datang ke Pondok Bali selain karena dekat juga datang ke pantai terbilang liburan dengan biaya murah.

“Ya cukup murah ya untuk datang ke Pondok Bali kita bayar tiket dan parkir saja perjalanan juga kan tidak terlalu jauh,” imbuhnya.

Pantauan Pasundan Ekspres, area parkir penuh sesak oleh pengunjung roda empat maupun roda dua serta kendaraan bak terbuka.

Baca Juga:Lebaran Sebentar Lagi, Masyarakat Sudah Mulai Buat Selongsong Ketupat Berkah Mudik Lebaran, Penghasilan Pemilik Bengkel Dalam Dua Hari Capai Rp40 Juta 

Untuk dapat berkunjung ke wisata pantai Pondok Bali ini, pengunjung hanya perlu mengeluarkan kocek Rp15.000 dan parkir Rp.5000 untuk sepeda motor dan Rp10.000 untuk roda empat.(ygi/ysp)

 

0 Komentar