Review Film : Doctor Strange in the Multiverse of Madness

Review Film : Doctor Strange in the Multiverse of Madness
0 Komentar

HIBURAN-Sam Raimi berhasil mengeksekusi Doctor Strange in the Multivers of Madness dengan sentuhan khasnya. Namun, harus diakui sekuel Doctor Strange ini memang ditujukan kepada penggemar berat Marvel Cinematic Universe (MCU).

Hal itu sudah tercium sejak kabar Doctor Strange 2 mengusung konsep multijagat alias multiverse sebagai premis utama cerita film ini.

Doctor Strange in the Multivers of Madness mungkin bukan sekuel pertama yang dibuat Marvel tali bisa jafi adalah film pertama dalam Marvel Cinematic Universe (MCU) yang punya hubungan langsung denga produk TV-nya.

Baca Juga:Inilah 3 Langkah Panaskan Masakan Lebaran yang BenarResep Praktis Roti Bakar Berbagai Kreasi, Menu Camilan Usai Lebaran

Berbeda dengan film-film sebelumnya dimana penonton diharapkan menonton semua rilisan MCU untuk bisa paham konteks cerita lebih dalam, kamu harus menonton WandaVision dulu dan juga beberapa episode Fil What If untuk bisa melihat film ini dengan frame yang besar.

Dibuka dengan opening yang lumaya spektakuler, Doctor Strange in the Multiverse of Madness memberikan ilusi bahwa film ini akan melaju seperti kereta cepat tanpa pemberhentian.

Strange (Benedict Cumberbatch) bermimpi bertemu dengan seorang gadis misterius yang sedang ia coba selamatkan nyawanya.

Dalam proses menyelamatkan si gadis, Strange meninggal dunia dan dia terbangun dari mimpi buruknya.

Setelah Strange terbangun dari mimpimya ia bertemu dengan sosok yang pernah berperan penting dalam hidupnya, waktu senggangnya sekali lagi diganggu oleh makhluk misterius yang mengacak-ngacak jalanan.

Wong (Benedict Wong) bahkan hadir untuk membantu Strange menyelesaikan masalah ini. Di tengah kegaduhan ini Strange kemudian bertemu dengan seorang gadis bernama America Chavez (Xochitl Gomez) yang menjadi pemeran dalam mimpi Strange semalam.

Rupanya gadis ini sedang dikejar-kejar oleh monster jahat karena dia memiliki kemampuan yang istimewa, dia bisa loncat dari antar multiverse dan seseorang sedang menginginkan kemampuannya.

Baca Juga:Hari Ketiga Lebaran Puncak Macet ParahInilah Manfaat Luar Biasa Silaturahmi Lebaran Menurut Ajaran Islam

Usust punya usut ternyata monster yang mengejar Chavez datangnya dari sihir gelap. Dan Strange tahu satu orang yang punya pengalamanan mengenai ini.

Kemudian Doctor Strange mendatangi Wanda (Elizabeth Olsen) untuk meminta saran. Keputusan Strange ini membuat hiduo Wanda yang tadinya tenang kembali menjadi berantakan.

0 Komentar