Britney Spears Unggah Foto Tanpa Busana, Penggemarnya Khawatir

Britney Spears Unggah Foto Tanpa Busana, Penggemarnya Khawatir
Britney Spears
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES – 9 potret tanpa busana diunggah oleh Britney Spears. Hal itu membuat khawatir para penggemarnya.

Penyanyi yang sedang hamil itu mengatakan foto tanpa busana tersebut merupakan foto-foto sisa saat ia berlibur ke Meksiko.

Foto tersebut ada sebelum ada bayi dalam tubuhnya.

“Mengapa aku terlihat lebih muda 10 tahun ketika liburan?” ujar Spears, dilansir dari laman Daily Mail, Selasa (10/5/2022).

Baca Juga:Drummer Sheila On 7 Hengkang, Adam Enggan Beberkan AlasannyaAirlangga Optimistis Pertumbuhan Ekonomi Tetap Tinggi Sepanjang 2022

Para penggemarnya penasaran mengapa ia mengunggah gambar yang sama beberapa kali. Britney kemudian mengunggah potret telanjang kedua dan ketiga yang semuanya sangat mirip.

Seorang penggemarnya menyebut, Britney sedang minta tolong. Namun, tak dijelaskan pertolongan apa yang ia inginkan. Penggemarnya yang lain menyebut, tentu ada alasan ia minta pertolongan.

Pelantun Toxic itu sedang berlibur ke Meksiko bersama tunangannya Sam Asghari ketika foto itu diambil. Pasangan ini saat ini sedang menantikan anak pertama mereka bersama.

Seorang penggemar merasa Sam seharusnya turun tangan untuk mencegah bintang itu mengunggah gambar telanjang itu.

“Jika kamu seorang lelaki yang mempunyai kehormatan terhadap apa yang kamu punya, maka kamu tidak akan pernah membiarkan untuk mengunggahnya,” kata warganet.

Pada November tahun lalu, Britney diberikan kembali kendali atas keuangannya, setelah penghentian konservatori selama 13 tahun. Konservatori merupakan hak perwalian atas keuangannya sendiri.

Ia menerima dukungan dari penggemarnya yang membantu memulai gerakan #FreeBritney, yang dianggap telah membantu membebaskan Britney dari ayahnya Jamie Spears.

Baca Juga:Daftar Korban Kecelakaan Maut di Pantura yang Tewaskan 4 OrangUPDATE Kecelakaan Maut di Pantura Subang, Korban Meninggal Dunia jadi 4 Orang

Namun, beberapa penggemar sekarang tampaknya khawatir tentang perilaku bintang pop itu di media sosialnya. (idr)

0 Komentar