oleh

Setelah Penantian Panjang, Film Avatar 2 Dikabarkan Akan Tayang Pada 16 Desember

PASUNDANEKSPRES, Hiburan – Film Avatar 2 memiliki judul resmi, Avatar: The Way of Water. Trailer teaser perdananya di CinemaCon pada 27 April 2022 dan dirilis secara online pada 9 Mei 2022. Film karya James Cameron itu rencananya akan rilis pada 16 Desember 2022, mendatang.

Salah satu film terlaris dari tahun ke tahun ini akhirnya akan melakukan penayangan sekuelnya tepat setelah 13 tahun penayangan film pertamanya yang rilis pada tahun 2009 lalu.

Sedikit kilas balik mengenai film Avatar, pada film pertama kita akan berfokus pada seorang tentara difabel bernama Jake Sully yang mendapatkan kesempatan baru di planet Pandora.

Kemudian melalui suatu teknologi canggih, Jake bisa kembali jalan dengan cara memindahkan kesadarannya ke tubuh alien dari ras Na’vi. Ini merupakan sebuah kemampuan yang dia gunakan untuk menjajah penduduk setempat.

Sementara itu, 13 tahun kemudian, akhirnya Avatar sudah dirasa siap oleh James Cameron selaku sutradara untuk mendapat sebuah sekuel.

Bahkan ia menyebutkan bahwa sudah siap dengan dua sekuel jika film Avatar pertama sukses. Awalnya ia menargetkan film Avatar 2 ini tayang pada 2014, akan tetapi sekuel Avatar tersebut harus batal digarap karena teknologi pada saat itu yang belum mumpuni.

Setelah melalui penundaan selama bertahun-tahun lamanya akibat teknologi yang belum sempurna, James Cameron akhirnya berhasil mendapatkan tanggal tayang yang tepat untuk film Avatar 2 ini.

Sebuah film yang akan membawa para penonton kembali bertemu Jake Sully dan para Na’vi sekaligus menjelajah ke dunia bawah air yang dimiliki oleh planet Pandora.

Film Avatar: The Way of Water ini akan dibintangi oleh Sam Worthington dan Zoe Saldana sebagai Jake Sully dan istrinya, Neytiri, mereka berdua akan beradu akting dengan Kate Winslet, Michelle Yeoh, dan Jemaine Clement.

Menurut rencana sang sutradara, sekuel ini yang sekaligus akan memulai serangkaian sekuel setiap tahun hingga Avatar 5 pada tahun 2028. (Erz)

BACA JUGA: Setelah Sukses dengan Penayangan Filmnya, Lokasi Asli KKN di Desa Penari Malah Bikin Penasaran Netizen

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.