oleh

Bagaimana Nasib Wanda Maximoff Setelah Film Doctor Strange in The Multiverse of Madness?

PASUNDANEKSPRES, Hiburan – Siapa sangka ternyata sosok Wanda Maximoff memiliki peran yang begitu besar dalam kisah Doctor Strange: in the Multiverse of Madness.

Selain kelanjutan dari perjalanan Strange setelah Spider-Man No Way Home, Wanda Maximoff atau Scarlett Witch juga memiliki peran penting dalam film ini karena film ini juga merupakan kelanjutan dari serial WandaVision.

 

Tulisan setelah ini mengandung spoilers..

 

Bagi yang telah menonton film MoM pasti bertanya-tanya, apakah Wanda mati dalam film ini?

Seperti yang kita diketahui, dalam akhir film setelah menyadari bahwa Wanda telah menyebabkan cukup banyak kekacauan.

Wanda memutuskan untuk menghancurkan buku Darkhold dengan berbagai cara, kemudian Wanda pun memberi tahu kepada Doctor Strange bahwa ia harus menutup Darkhold karena ia sendiri yang sudah membukanya.

Sementara itu Strange ada dalam varian kematian dari dirinya sendiri menggunakan mantra dreamwalker. Namun di sisi lain, Wanda malah memutuskan untuk tidak meninggalkan kuil tempat Darkhold berada dan meruntuhkan tempat tersebut.

Dan tak hanya versi asli Darkhold yang ia hancurkan namun juga varian Darkhold di semua alam semesta.

Pada saat terjadi reruntuhan yang sangat besar tersebut Wanda terlihat menyerah dan tak melakukan perlawanan ketika perlahan reruntuhan tersebut terjatuh. Yang menjadi pertanyaan banyak orang, apakah Wanda benar mati pada saat itu?

Akan tetapi pada faktanya jika seorang tokoh benar-benar sudah pasti mati, maka tubuhnya pasti akan diperlihatkan.

Maka dari itu, masih ada secercah harapan bahwa karakter Wanda masih hidup, mengingat kekuatan yang ia miliki begitu besar, maka ada kemungkinan ia mampu lolos dari reruntuhan tersebut.

Karena jika kamu perhatikan dengan teliti saat adegan kuil tersebut runtuh terlihat ledakan berwarna merah yang bisa saja mengindikasikan bahwa Wanda telah membuka suatu portal untuk pergi menggunakan mantranya.

Banyak spekulasi dari fans Marvel bahwa Wanda telah membuka portal yang belum diketahui ia akan kemana nantinya.

Dirumorkan sosok Scarlett Witch akan muncul kembali pada serial solo milik karakter Agatha yang muncul di series WandaVision dengan judul Agatha: House of Harkness yang akan tayang di Disney+ nanti. (Erz)

BACA JUGA: Mengenal America Chavez, Karakter Baru MCU di Doctor Strange 2

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.