oleh

Bikin Panas, Nikita Mirzani dan Dinar Candy Bakal Adu Tinju di Atas Ring

HEADLINE-Artis Dinar Candy menantang Nikita Mirzani untuk bertarung tinju atau adu jotos di atas ring tinju. Lantaran dirinya kesal sering di komentari yang kurang enak oleh Nikita Mirzani.

“Lawan aku ya 12 june hehehe… NO BACOT LET’S FIGHT,” Tulis Dinar Candy.

Dalam akun media sosialnya, Dinar mengunggah video dirinya tengah berlatih tinju bersama mentornya di sebuah tempat kebugaraan.

Dinar Candy dengan berani mengacungkan jari tengah sambil menjulurkan lidahnya meski tidak diketahui untuk siapa dirinya mengacungkan jari tengah tersebut.

Nikita Mirzani sendiri mengaku kesal dengan tantangan Dinar. Terlebih dalam video tersebut ada acungan jari tengah dari Dinar Candy.

Nikita Mirzani mengaku siap melawan Dinar Candy dalam ajang tersebut. Ia mengatakan sejatinya hanya ingin merasakan adu tinju yang sebenarnya ketika bertarung dengan Dinar Candy bulan depan.

Dua artis sensasional tersebut sama-sama ingin membuktikan kekuatannya di atas ring. Nikita Mirzani membeberkan bahwa dirinya telah mencoret Dinar Candy dari Nikita Gangs.

Geram dengan ocehan Nikita, Dinar Candy pun buka suara. Dia merasa selama menjadi teman dekat Nikita Mirzani hanya dimanfaatkan untuk sebuah proyek semata. Dinar bahkan mengaku tak mendapat sesuatu apapun selama berteman dengan Nikita Mirzani.

Mendengar perkataan tersebut, Nikita pun tak terima. Dia menegaskan bahwa dirinya tak menjalin pertemanan dengan Dinar Candy. Dia justru menilai Dinar Candy-lah yang kerap mendekatinya untuk menjadi salah satu sahabatnya.

Sebelumnya Dinar Candy dan Nikita Mirzani sempat menjadi host dalam program acara di Langit Entertaiment.

Hubungan keduanya merenggang setelah Dinar Candy diciduk polisi gegara nekat turun ke jalan tanpa busana. Sejak saat itu, keduanya sudah tidak terlihat lagi membawakan acara yang kerap membahas sensualitas.

Nikita Mirzani dan Dinar Candy bakal adu tinju di atas ring pada 12 Juni 2022. Adu tinju Nikita Mirzany vs Dinar Candy menjadi bagian dari Holywings Sport Show Mendatang. (cdp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.