Peringatan Hardiknas Tingkat Kabupaten Subang, Tatang: Saat Ini Kebangkitan Pendidikan Setelah Terganggu Covid-19

Peringatan Hardiknas Tingkat Kabupaten Subang, Tatang: Saat Ini Kebangkitan Pendidikan Setelah Terganggu Covid-19
Kepala Disdikbud Subang, Tatang Komara SPd MSi dalam acara peringatan Hardiknas di SMPN 4 Subang, Jumat (13/5).
0 Komentar

SUBANG-Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) tahun 2022 tingkat Kabupaten Subang digelar di SMPN 4 Subang, Jumat pagi (13/5).

Peringatan Hardiknas baru digelar mengingat tanggal 02 Mei 2022 bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

Acara peringatan Hardiknas diikuti oleh kepala sekolah, guru, siswa, korwil pendidikan dan pejabat di lingkungan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Subang.

Baca Juga:Sering Mendengar Bisikan Agar Pergi ke Petilasan, Kakek 62 Tahun yang Tersesat di Hutan Desa Cibeusi Akhirnya DitemukanRidwan Kamil Tinjau SMK Berstatus BLUD, SMKN 2 Subang Peroleh Omset Rp2,5 Miliar dari Hasil Usaha

Dalam kesempatan itu diisi pemberian penghargaan kepada kepala sekolah, guru dan siswa berprestasi mulai dari tingkat kabupaten hingga nasional. Penerima penghargaan terdiri dari 1 kepala sekolah, 29 guru dan 5 siswa.

Penghargaan diberikan langsung oleh Kepala Disdikbud Subang, Tatang Komara SPd MSi didampingi oleh Sekretaris Disdikbud Subang, Dr H Aep Saepudin MPd.

Keduanya menyampaikan apresiasi secara langsung kepada para penerima penghargaan. Sekaligus memberikan motivasi untuk terus berprestasi.

Dalam momentum peringatan Hardiknas ini, Tatang Komara mengatakan, saat ini merupakan kebangkitan bagi pendidikan setelah dua tahun aktivitas pembelajaran terganggu karena pandemi Covid-19.

Namun kondisi tersebut tak membuat dunia pendidikan  tidak melakukan apapun. Justru selama pandemi banyak kreativitas yang dihasilkan oleh para guru dan siswa. Hal itu tidak terlepas dari kurikulum Merdeka Belajar yang dicanangkan Mendikbud Nadiem Makarim.(ysp)

0 Komentar