Film KKN Desa Penari Extended Kapan Tayang? Ini Jawabannya

Film KKN Desa Penari Extended Kapan Tayang? Ini Jawabannya
film kkn desa penari versi extended kapan tayang
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES-Bagi anda yang sudah terlanjur menyaksikan film KKN Desa Penari versi pertama, kemudian penasaran bagaimana Film KKN versi extended, hingga mempertanyakan kapan film KKN Desa Penari versi extended tayang? Maka di sini pilihan yang pas untuk mencari informasi terkait versi extended itu bagaimana.

Sebelumnya diketahui Film KKN Desa Penari telah tayang sejak 30 April 2022.

Dalam periode itu, sekurangnya ada dua versi yang telah tayang, pertama versi uncut dan cut.

Nah, kemudian yang terbaru hadir Film KKN Desa Penari versi extended, dengan duraasi yang tidak main-main, 3 jam.

Baca Juga:Karya Kreatif Jawa Barat dan Pekan Kerajinan Jawa Barat 2022Ngagenggong Ngagowes Bareng Goong

Pada praktiknya film KKN di Desa Penari versi Extended, uncut dan cut memiliki maksud yang berbeda-beda.

Dalam hal ini film KKN di Desa Penari versi Extended tidak sama dengan versi uncut maupun cut yang sudah bisa ditonton di seluruh bioskop Indonesia.

Menurut keterangan resmi dari MD Pictures selaku perusahaan produksi, film KKN di Desa Penari versi uncut ialah tanpa adanya adegan yang dipotong serta diperuntukkan usia 17 tahun ke atas.

Sedangkan untuk film KKN di Desa Penari versi cut terdapat beberapa adegan yang dipotong dan diperuntukkan usia 13 tahun ke atas.

Berdasarkan info yang beredar baru-baru ini, film KKN di Desa Penari akan tayang dalam versi Extended.

Hal itu sebagaimana dilansir Utara Times dari Twitter @moviemenfess pada 16 Mei 2022 yang memposting poster tentang film KKN di Desa Penari yang diproduseri Manoj Punjabi segera hadir dalam versi Extended.

“Mvs KKN di Desa Penari Extended (3 jam) whos’ excited?,” tulis Twitter @moviemenfess di postingannya.

Baca Juga:Info Pemadaman Listrik di Subang Besok 17 Mei 2022, Cek Lokasinya di SiniGelar Pembinaan, FKDT Berharap MDTA jadi Perhatian Pemangku Kebijakan

Diambil dari bahasa Inggris, Extended sendiri memiliki arti diperpanjang dalam bahasa Indonesia. Yakni film KKN di Desa Penari versi diperpanjang dengan durasi waktu 3 jam.

Mengenai kebenaran informasi film KKN di Desa Penari versi Extended, hal itu belum dikonfirmasi oleh MD Pictures maupun pihak yang berwenang. (idr)

0 Komentar