Restoran di Bandung yang Enak dan Murah! Berikut 5 Rekomendasinya

Restoran di Bandung yang Enak dan Murah! Berikut 5 Rekomendasinya (foto google-Traveloka)
Restoran di Bandung yang Enak dan Murah! Berikut 5 Rekomendasinya (foto google-Traveloka)
0 Komentar

KULINER – Restoran di Bandung yang Enak dan Murah! Berikut 5 Rekomendasinya. Kali ini kita bahas restoran atau tempat makan di Bandung tepatnya di Kawasan Buah Batu, Kota Bandung, Jawa Barat yang sangat pas dijadikan destinasi wisata kuliner yang tentu tidak asing lagi bagi para pencita makanan.

Daerah itu dikenal sebagai lintasan para wisatawan terutama dari Jakarta sebagai gerbang masuk dan keluar kota Bandung. Akses keluar tol Buah Batu juga mempermudah wisatawan ke pusat kota Bandung untuk membeli aneka oleh-oleh.

Akan tetapi, apabila berkunjung ke Bandung, kurang lengkap rasanya jika tidak mampir untuk mencicipi kulinernya. Di area Buah Batu Bandung ada beberapa restoran hits terbaru yang wajib dikunjungi bersama keluarga atau teman-teman. Berikut 5 rekomendasi restoran hits terbaru via Jpnn.

Baca Juga:Wow, Harga Tanah Metaverse Pertama di Indonesia Laku Rp. 150 JutaDahsyat! Inilah Pahala Seorang Istri Mencuci Baju Suami, Lengkap dengan Hadits Istri Mencuci Pakaian Suami

Restoran di Bandung yang Enak dan Murah! Berikut 5 Rekomendasinya

1. GiggleBox Cafe & Resto

Restoran itu menjadi rekomendasi tempat yang wajib dikunjungi dan cocok untuk kalian yang lagi hangout bareng teman-teman atau kekasih.

GiggleBox sendiri menyediakan makanan tradisional hingga makanan bergaya barat. Menu yang ditawarkan di cafe ini antara lain Fish & Chips, Rawon, Vietnam Roll, Pancake, Beef Schnitzel, dan lain-lain.

Restoran yang berlokasi di jalan Terusan Buah Batu, Batunggal, Bandung Kidul itu dibuat seperti rumah tradisional Amerika dengan dekorasi mengusung tema Eropa-Barat yang berbentuk panggung

2. Bebek Kaleyo

Bebek Kaleyo adalah salah satu rekomendasi resto terbaru yang kini hadir di Buah Batu Bandung.

Restoran itu mempunyai nama yang terkenal dengan hidangan bebek empuk, lezat, dan sambalnya dahsyat. Resto itu wajib dan cocok anda singgahi bersama teman-teman dan keluarga, karena memiliki suasana yang nyaman dengan mengusung interior.

Restoran ini berlokasi di jalan Buah Batu No 243, Turangga, Kec. Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat 40265.

3. Chingu Cafe & Resto

Baca Juga:Reformasi Birokrasi, Begini Pesan Sekda Jabar!Kepala BPS: Neraca Dagang RI Defisit Karena Impor Ampas Dan Sisa Industri Makanan Terbesar dengan Argentina Capai USD 320,2 Juta

Chingu adalah salah satu rekomendasi yang menawarkan berbagai sajian khas dari Korea Selatan.

Sama seperti kimbap, bibimbab, kimchi, dan tteobokki, restoran itu memiliki nuansa Korea cukup kental, sehingga cocok untuk anda yang Kpopers. Di Chingu anda dapat memilih spot tempat mulai dari lesehan ala Korea, Halte, atau Taman.

0 Komentar