oleh

Nekad Menyebarkan Video Wikwik dengan Pacarnya di Bali, Gembul Dicuduk Polisi

BULELENG– Nekad menyebarkan video wikwik antara dirinya dengan sang pacar yang masih di bawah umur KA alias Kadek Astrawan Warga Banjar Dinas Lebah Mantung, Desa Pangkung Paruk, Kecamatan Seririt Bali diciduk Polisi.

Gembul dijerat UU ITE dan UU Perlindungan anak karena melakukan persetubuhan kepada anak di bawah umur

“Untuk kasus mengedarkan video wikwik berkas kasusnya sudah dikirim ke jaksa penuntut umum,” ujar Kasihumas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya kepada awak media.

BACA JUGA: Soal Video Viral Diduga Perempuan Tanpa Busana Joged di Hotel Betha Subang saat Dibangunkan Saur, Ini Faktanya…

Yang terbaru, penyidik menjerat Gembul dengan UU Perlindungan anak karena melakukan persetubuhan kepada anak di bawah umur.

“Untuk kasus pencabulan kepada pacarnya yang masih di bawah umur, yang bersangkutan sudah ditetapkan sebagai tersangka. Kasusnya masih dalam proses penyidikan,” katanya.

Menurutnya, status tersangka pencabulan baru ini disematkan kepada yang bersangkutan lantaran saat peristiwa terjadi, sang pacar masih di bawah umur.

Perbuatan tersebut dilakukan karena ada unsur paksaan. Hal tersebut dibuktikan dari hasil visum rumah sakit dan barang bukti yang diamankan penyidik kepolisian.

“Berdasarkan bukti visum dan lainnya, KA kembali ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan,” paparnya.

Tersangka KA alias Kadek Astrawan alias Gembul diciduk polisi pertengahan bulan April 2022 lalu.

Penangkapan pelaku bukan saja karena nekat melakukan pemerkosaan kepada sang pacar, tetapi juga aksi nekatnya menyebar video wikwik mereka berdua.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.