oleh

Mulai Panaskan Mesin Partai Politik, Partai Golkar Gerilya Kenalkan Calon Bupati Subang

SUBANG-Dinamika politik di akar rumput jelang tahun 2024 sudah dimulai. Sejumlah partai dengan basis massa besar sudah mulai memanaskan mesin politiknya sejak jauh-jauh hari.

Di Kecamatan Legonkulon, Ketua PK Partai Golkar Cahyana Purnama atau Yana mengaku  terus blusukan dan menjalin komunikasi dengan berbagai macam unsur masyarakat.

“Kita terus melaksanakan sosialisasi dan utamanya adalah mengenalkan dan menyebarluaskan dukungan terhadap Elita Budiarti untuk maju menjadi calon Bupati Subang tahun 2024 mendatang,” kata Yana kepada Pasundan Ekspres, Kamis (19/5).

Menurutnya, sosok Bunda Elita yang akrab disapa merupakan figur yang saat ini dibutuhkan oleh masyarakat.

“Terbukti saat ini beliau juga menduduki jabatan strategis sebagai wakil ketua DPRD Kabupaten Subang. Kiprahnya juga meskipun perempuan sangat luar biasa,” kata Yana

Apalagi Elita memiliki semboyan indung Tunggul Rahayu yang kehadirannya memang benar-benar dibutuhkan oleh masyarakat

“Secara kinerja, beliau juga saat ini terus berkontribusi dalam kerja-kerjanya sebagai dewan juga ikut menyalurkan aspirasi pembangunan infrastruktur, peduli terhadap masyarakat kecil, banyak membantu juga membangun masjid dan mushola di berbagai daerah,” jelasnya.

Apalagi di Kecamatan Legonkulon, Yana berani mengklaim sebanyak 70% warga di Kecamatan Legonkulon siap mendukung Elita untuk maju menjadi calon Bupati Subang.

“Ini bukan hanya klaim karena kami juga bersama pengurus di tingkat desa terus bergerak dan kami juga merasakan dukungan dan kebersamaan bersama masyarakat dan satu visi,” jelas Yana.

“Alhamdulillah semua struktural berjalan dengan apa adanya bukan, ada apanya. Untuk menarik simpatisan masyarakat untuk calon bupati kita, bunda Elita Budiarti indung Tunggul Rahayu yang masyarakat sudah merindukan kepemimpinan beliau untuk duduk di kursi Bupati Subang,” jelas Yana.

Sebagai Ketua PK Golkar Kecamatan Legonkulon, dia  berusaha keras ked epannya dan menyerahkan hasil akhir pada waktunya nanti.

“Kalau kita percaya akan ada pelangi setelah hujan, maka kita harus percaya akan ada bahagia setelah berjuang. Menuju Subang 1. Bunda Elita Budiarti indung Tunggul Rahayu, Ngabretttt,” tegas Yana.(ygi/ysp)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.