Kecanggihan Nightography Galaxy S22 Ultra 5G Akan Segera Dibuktikan di Film Pendek

Kecanggihan Nightography Galaxy S22 Ultra 5G Akan Segera Dibuktikan di Film Pendek
0 Komentar

Ciptakan Rekaman yang Begitu Smooth, Bahkan Saat Bergerak
Galaxy S22 Ultra 5G juga membawa kemampuan videografi di smartphone ke level yang lebih tinggi berkat kemampuan Cinematic Video Movement dari Super Steady System yang telah dikembangkan. Jadi, pengguna bisa menangkap pergerakan objek dalam video menjadi lebih smooth dan lebih minim getaran, sebagaimana ditunjukkan dalam film pendek Galaxy Movie Studio 2022 nantinya, di mana pergerakan tiap karakter bisa direkam dengan begitu stabil.

Kapabilitas ini tidak terlepas dari Artificial Intelligence Video Digital Image Stabilization (AI VDIS) yang mampu menganalisis pergerakan perangkat dan kondisi penggunanya dengan cepat untuk stabilisasi yang lebih optimal, bikin kamu bisa menciptakan video yang makin stabil layaknya menggunakan kamera profesional. Lalu, ada, Optical Image Stabilization (OIS) yang mampu menangkap lebih banyak variasi arah datangnya cahaya untuk membuat hasil rekaman jadi lebih jernih, termasuk di malam hari.

Buat Video Sekelas Film Profesional Versi Kamu Sekarang!
Dengan Galaxy S22 Ultra 5G dan kemampuan Nightography inovatif yang dimilikinya, kamu bisa mengabadikan tiap momen di malam hari atau di kondisi low light jadi video sekelas film profesional yang epic. Kamu bisa merekam pemandangan malam saat staycation, merekam momen keliling kota saat malam hari, merekam aktivitas olahraga kamu di malam hari seperti berlari, hingga merekam lokasi nongkrong favorit kamu dengan lebih cinematic berkat kualitas yang lebih jernih dan pergerakan yang smooth. Bukan tidak mungkin, kamu juga bisa bikin film pendek dengan Galaxy S22 Ultra 5G versi kamu sendiri.

Baca Juga:Anniversary MSR ke 35 Santuni Anak Yatim di Bale Desa Margahayu Pagaden BaratDalmas Polres Subang Latihan Pengendalian Massa

Yang menarik, Samsung masih akan menyelenggarakan acara Consumer Launch yang berlangsung di Pondok Indah Mall 2 sampai 29 Mei mendatang di mana kamu bisa mendapatkan berbagai penawaran menarik senilai hingga Rp3.600.000 untuk mendapatkan Galaxy S22 Ultra 5G dengan lebih hemat!

0 Komentar