Kecanggihan Nightography Galaxy S22 Ultra 5G Akan Segera Dibuktikan di Film Pendek

Kecanggihan Nightography Galaxy S22 Ultra 5G Akan Segera Dibuktikan di Film Pendek
0 Komentar

Galaxy Movie Studio 2022 akan membuktikan Nightography Galaxy S22 Ultra 5G dengan memungkinkan komunitas film membuat film pendek sekelas profesional dalam kondisi low light dan malam hari

Jakarta – Aktivitas apa yang kamu paling suka lakukan saat malam hari? Apakah itu olahraga, pergi kulineran dan nongkrong bersama teman, menonton konser, atau jalan-jalan di tengah kota menikmati pancaran lampu? Dengan banyaknya aktivitas seru yang bisa kita lakukan saat malam hari, hal tersebut bisa jadi inspirasi bagi kita untuk bikin konten di malam hari yang lebih unik dan epic, bahkan sekelas film profesional. Apalagi, dengan teknologi smartphone yang sudah begitu berkembang, kamu bisa mengabadikan momen di malam hari dengan kualitas yang begitu jernih, seperti yang ditunjukkan Samsung melalui Galaxy S22 Ultra 5G dengan kemampuan Nightography yang inovatif.

“Nightography benar-benar memungkinkan setiap orang untuk menghasilkan konten yang lebih profesional berkat kemampuan fitur ini dalam meningkatkan kualitas konten low light ke level yang lebih tinggi. Hal tersebut pun didukung dengan teknologi superior dalam Pro Grade Camera 108MP hingga Cinematic Camera Movement yang menghadirkan pengalaman smartphone filmmaking yang lebih profesional dan matang. Semua ini membuat Galaxy S22 Ultra 5G menjadi ultimate smartphone bagi semua orang untuk mendobrak batasan dalam berkreasi, khususnya dalam menciptakan konten low light atau malam hari yang lebih maksimal,” ujar Andi Airin, Head of MX Marketing Samsung Mobile Experience, Samsung Electronics Indonesia.

Baca Juga:Anniversary MSR ke 35 Santuni Anak Yatim di Bale Desa Margahayu Pagaden BaratDalmas Polres Subang Latihan Pengendalian Massa

Airin menambahkan, kemampuan Galaxy S22 Ultra 5G dalam membuat video sekelas film profesional, termasuk dalam kondisi low light atau saat malam hari, akan ditegaskan melalui film pendek yang akan diluncurkan di acara Galaxy Movie Studio mendatang. Film pendek ini adalah lanjutan Soulmate is a Strange Concept karya Serangkai Films, pemenang kategori Director’s Choice di kompetisi film pendek Galaxy Movie Studio 2022, yang sepenuhnya direkam menggunakan Galaxy S22 Ultra 5G.

Lantas, bagaimana sebenarnya Galaxy S22 Ultra 5G mampu mengabadikan momen di kondisi low light atau malam hari menjadi video sekelas film profesional? Simak penjelasannya berikut ini:

0 Komentar