Melihat dari Kasus Johnny Depp dan Amber Heard, Begini 5 Ciri Hubungan yang Toxic

Kasus Johnny Depp dan Amber Heard
Johnny Depp dan Amber Heard (Dok. CORDON PRESS)
0 Komentar

LIFESTYLE-Saat ini pasangan Johnny Depp dan Amber Heard masih menjadi sorotan publik, di mana yang semula menjadi sidang perceraian kemudian melebar menjadi kasus pencemaran nama baik.

Diketahui Johnny dan Amber sempat menjalani pernikahan mereka selama dua tahun. Dan keduanya memang mengaku sempat mendapatkan sejumlah kekerasan selama masih menjalani hubungan, bahkan keduanya mengaku mendapatkan kekerasan satu sama lain.

Ini merupakan salah satu ciri hubungan yang toxic, yang akan memberikan dampak tidak baik pada kedua belah pihak.

Baca Juga:Anti Ribet! Cara Daftar BPJS Kesehatan Online Tanpa AntreDaftar Gaji PPPK Berdasarkan Golongan, Ketahui Biar Tak Mengundurkan Diri Setelah Diterima Nanti

Melansir dari berbagai sumber, agar kamu dapat berhati-hati dan menghindari hubungan yang toxic sebaiknya perhatikan dari ciri-ciri hubungan tidak sehat berikut ini!

5 Ciri Hubungan yang Toxic

Tidak jujur

Hubungan yang sehat tentu saja memerlukan suatu kejujuran satu sama lainnya, dan adanya ketidakjujuran akan memunculkan perasaan yang negatif seperti sering curiga, merasa tidak percaya diri dan lain sebagainya. Sehingga membuat hubungan berjalan kurang baik nantinya.

Kurang dukungan satu sama lain

Ada beberapa orang yang tak mampu untuk menghadapi masalah mereka sendirian, sebagian dari mereka membutuhkan dukungan dari orang lain agar mampu melaluinya. Idealnya, dalam suatu hubungan pasangan merupakan sosok utama yang mampu memberikan dukungan penuh.

Lain ceritanya pada hubungan yang tidak sehat, dukungan tersebut tidak akan kamu rasakan. Yang di mana akhirnya kamu hanya akan merasakan kesepian dan merasa sendirian.

Manipulatif

Merupakan suatu sikap seseorang yang berusaha untuk membuat lawan bicaranya mengikuti keinginan mereka dengan menggunakan kontrol terhadap perasaan lawan bicaranya. Lalu adanya sikap yang satu ini dalam suatu hubungan akan berdampak pada mental dan juga emosi pasangannya.

0 Komentar