oleh

Mitsubishi Incar Segmen Fleet Kawasan Industri Bekasi

BEKASI-Dealer resmi Mitsubishi, PT Sun Star Prima Motor (SSPM) Bekasi memfokuskan menjaring konsumen fleet untuk armada perusahaan. Hal itu melihat wilayah Bekasi menjadi salah satu kawasan industri terbesar di Asia Tenggara.

Branch Manager Mitsubishi SSPM Bekasi, Irwan Arifin mengatakan untuk mengincar calon konsumen fleet, pihaknya sudah menyiapkan sumber daya manusia yang mumpuni untuk berkomunikasi dengan konsumen.

“Untuk mengambil konsumen segmen fleet, kami siapkan berbagai strategi. Kita tahu kawasan industri di Bekasi ini banyak perusahaan luar ya, memang yang harus diasah skil sales. Itu sudah kita mulai,” kata Irwan.

Irwan mengatakan SDM sales di Mitsubishi SSPM Bekasi sudah disiapkan untuk dapat berkomunikasi dengan ekspatriat dengan bahasa Inggris, sehingga dapat melayani dengan baik.

“Kita sudah masukin banyak penawaran, industri-industri di Bekasi ya, seperti Kawasan MM 2100. Karena kita tahu, sudah banyak perusahaan yang sudah masuk semua, dan ekonomi sudah mulai membaik,” tuturnya.

Irwan meyakini kedepan, penjualan fleet di Mitsubishi Bekasi bakal terus bertumbuh, seiring pertumbuhan kawasan industri.

“Karena pasca lebaran ya, masih belum, karena mereka masih tahap budget. Mereka baru banyak yang masuk 100 persen,” tuturnya.

Mitsubishi Xpander menjadi pilihan utama konsumen fleet. Menurut Irwan dengan membeli Xpander biaya servis gratis hingga 50 ribu kilometer.

“Yang pertama dari sisi harga, levelnya kan menengah, dan memang 7 seater yang bisa dipakai banyak orang. Free Service sampai dengan 50 ribu kilometer, konsumen tidak perlu repot-repot mengeluarkan biaya lagi untuk servis,” tuturnya.(kbe/sep)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.