Tidak Menunggu Upaya dari Pemda, Warga Desa Sarireja Subang Perbaiki Jalan Rusak Secara Swadaya

wwarga desa sarireja subang
0 Komentar

SUBANG-Tidak menunggu upaya dari pemda, Pemdes Sarireja melaksanakan pengurugan jalan kabupaten yang rusak dan berlubang. Ruas jalan yang diurug adalah ruas jalan Jalancagak-Cimanglid.

Hal tersebut digagas oleh pemdes Sarireja untuk melancarkan lalu lintas kendaraan bermotor roda dua dan empat. Demi kenyamanan berkendaraan warga saat melintas jalan yang mulus.

Pengurugan jalan yang rusak tersebut dilaksanakan secara swadaya dengan mengabiskan anggaran sebesar Rp21 juta untuk pembelian bahan material seperti batu dan sirtu.

Baca Juga:Peluang dan Tantangan Berkarir di Dunia Teknologi InformasiSebelum Pulang, Ridwan Kamil Jalan Kaki Susuri Sungai Aare Kumandangkan Azan

“Kami atas nama Pemdes Sarireja mengucapkan banyak terimakasih atas kerjasamanya kepada PT.BPI, PT BMP, PT SBS,PT ZAFIRA, PT SIL, PT SABITA dan PT BBC yang telah ikut andil menyumbangkan untuk pengurugan jalan di wilayah desa kami,” ungkap Kepala Desa Sarireja, Nugraha.

Dia mengapresiasi kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mendukung program pemdes meninisiasi pengurugan jalan rusak bersama sejumlah pengusaha.

“Semoga apa yang telah disumbangkan oleh para pengusaha menjadi ladang amal ibadah kelak di kemudian hari,” tambahnya.

Ruas jalan Cimanglid-Sarireja merupakan jalan yang menghubungkan ke Pasar Jalancagak. Jalan itu digunakan oleh para pedagang dan pelajar. (dan/ysp)

0 Komentar