Pilu! Curahan Hati Ridwan Kamil Mengenai Eril: Seandainya Kami Bisa Bertukar Tempat

Pilu! Curahan Hati Ridwan Kamil Mengenai Eril: Seandainya Kami Bisa Bertukar Tempat
Foto:Jabarprov.go.id
0 Komentar

PASUNDANEKSPRES-Usai sang anak Emmeril Khan dinyatakan meninggal dunia, postingan dari Ridwan Kamil terlihat begitu sedih dan terpukul.

Meskipun belum diketahui di mana keberadaan jasad anaknya tersebut, baru-baru ini Ridwan Kamil memberikan kesaksian mengenai kebaikan putra sulungnya Emmeril Kahn Mumtadz semasa hidupnya.

Dalam unggahan postingan @ridwankamil, Gubernur Jawa Barat itu menceritakan secara terang-terangan bagaimana sosok anaknya yang begitu rendah hati dan mandiri semasa hidupnya.

Baca Juga:Begini Pesan DPRD Mengenai Nasib Honorer5 Langkah Mencapai Tujuan dan Impian Dengan Menerapkan Konsep Daftar Prioritas

Usai Emmeril kahn atau Eril dinyatakan meninggal dunia dan sampai sekarang jasadnya masih belum ditemukan, sang ayah Ridwan Kamil terlihat mencurahkan isi hatinya melalui postingan Instagram.

Melalui video pendek tersebut, kang Emil mencurahkan banyak hal yang selama ini masih belum banyak diketahui oleh publik soal Eril, meskipun dirinya menyandang status sebagai seorang anak Gubernur, Eril tumbuh menjadi sosok yang mandiri dan pekerja keras.

Kisah tentang Eril anak lelaki kesayangan kami hakekatnya adalah cerita tentang kita semua. Hakekat bahwa semua dari kita akan pulang, dengan waktu tempat dan cara yang tidak pernah tahu,” tulis Ridwan Kamil di postingan Instagramnya, dikutip oleh PasundanEkspres pada Senin, 6 Juni 2022.

Seandainya kami bisa bertukar tempat, seandainya, pastilah itu yang setiap orang tua lakukan,” sambung Ridwan Kamil.

0 Komentar