VIRAL! Pria yang Ditarik Orangutan Meminta Maaf, Mengaku Cuma Iseng Demi Konten Lucu

VIRAL! Pria yang Ditarik Orangutan Meminta Maaf, Mengaku Cuma Iseng Demi Konten Lucu
0 Komentar

PERISTIWA-Hasanal Arifin (19), merupakan sosok pria yang baru-baru ini viral ramai diperbincangkan di sosial media lantaran videonya yang ditarik oleh seekor orangutan di Kebun Binatang Kasang Kulim di Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, akhirnya memberikan klarifikasi dan meminta maaf.

Kejadian bermula pada hari Senin (6/6/2022) lalu, di mana Hasanal ternyata sengaja melewati pagar pembatas hanya demi membuat konten bersama seekor orangutan di Kebun Binatang Kasang Kulim tersebut.

Dalam videonya Hasanal terlihat malah ditarik oleh orangutan lantaran jarak ia yang terlalu dekat dengan kandang.

Baca Juga:Resep Pisang Nugget Crispy, Kudapan Lezat Kekinian yang Wajib Dicoba!Berikut Informasi Pelaksanaan Haji 2022 : Mulai Berangkat Hingga Kembali ke Tanah Air

Tak lama setelah kejadian tersebut Hasanal kemudian menyampaikan permohonan maafnya melalui surat pernyataan tertulis dan bermaterai, serta dalam bentuk rekaman video.

“Kami sudah datang ke rumahnya untuk menanyakan apa maksud dia bikin konten kayak gitu. Alhamdulillah, dia sudah menyampaikan maaf melalui video dan minta maaf secara tertulis,” ujar pengelola Kasang Kulim Zoo, Desrizal, mengutip dari Kompas.com, Selasa (7/6/2022).

Selain permintaan minta maaf, Hasanal pun telah menghapus video konten dirinya dengan orangutan di akun media sosialnya.

Hasanal juga mengaku hanya iseng membuat konten lucu dengan orangutan. Aksinya itu justru sudah melanggar aturan kebun binatang dan berdampak membahayakan dirinya sendiri.

“Katanya hanya iseng, tapi kan iseng-iseng membahayakan dirinya, enggak tahu dia,” imbuh Desrizal.

Peristiwa pria yang ditarik orang utan ini terjadi di Kasang Kulim Zoo di Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar, Riau, pada hari Senin (6/6/2022) siang.

Pada penayangan video tersebut, terlihat pengunjung pria itu sangat dekat dengan orangutan yang sedang berada dalam kandang.

Baca Juga:Airlangga Sebut KIB Punya Kader Sendiri, tak Mungkin Usung Kader Partai Luar  Ini Reaksi Nora Alexandra Usai Dikirimi Foto Mr. P Oleh Satu Netizen: Jelek, Kecil, Illfeel

Namun secara tiba-tiba seekor orangutan menarik pria itu. Dan pria tersebut berusaha sekuat tenaga untuk melepaskan diri sambil berteriak minta tolong.

0 Komentar