Auto Kaya Raya! Beginilah 10 Cara Mendapatkan Uang dari Internet

Auto Kaya Raya! Beginilah 10 Cara Mendapatkan Uang dari Internet
Photo by cottonbro/Pexels
0 Komentar

RAGAM-Di era serba teknologi ini meghasilkan uang sudah bisa secara online, ada banyak cara mendapatkan uang dari internet. Kemudian, ada banyak pula ide bisnis yang bisa kamu coba dengan bermodalkan laptop dan koneksi intenet saja.

Pekerjaan satu ini hanya bermodalkan skill komuniksdi yang baik agar kamu menjadi sosok admin yang baik pula, pekerjaan satu ini biasanya banyak tersedia di media sosial.

Survei Online Berbayar

Demi peningkatan suatu kualitas layanan maupun barang, biasanya beberapa perusahaan sering mengadakan survei dengan kriteria dan bayaran tertentu. Kalau kamu memenuhi kriterianya, jangan ragu mengikuti survei tersebut ya.

Berjualan Karya Milik Sendiri di Etsy

Baca Juga:Mengenal Bendungan Engehalde, Lokasi Jasad Eril DitemukanDiduga Bocor, Warga Keluhkan Pembuangan Air di Rumah Sakit Umum Amira Purwakarta

Etsy sendiri merupakan salah satu platform jualan terbesar untuk berbagai hasil kerajinan tangan, mulai dari casing iPhone, rak sederhana, hingga cincin, dan lain sebagainya.

Program Afiliasi

Yang satu ini cukup mudah, hanya dengan rekomendasikan atau ulas sautu produk merchant (penyelenggara program afiliasi) melalui media sosial kamu dan sertakan link afiliasi. Jika orang berlanja dengan link yang kamu berikan, maka pendapatan akan masuk ke kamu.

Membuat Blog

Blogging bukan lah hanya sekedar hobi lagi. Kegiatan ini bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan uang dari internet untuk pemula tanpa modal. Siapapun bisa membuat dan menulis blog. Terlebih, tidak ada aturan topik apa yang harus ditulis. Kamu bisa bebas menulis topik apapun.

Dropshiper

Bisnis satu ini merupakan berjualan tanpa modal lainnya dan tanpa harus memiliki stok barang. Jadi, kamu hanya berperan sebagai penghubung antara konsumen dengan supplier.

Desain Grafis

Desainer grafis saat ini menjadi salah satu peluang bisnis online yang cukup ramai.

Jual Stock Foto

Sangat disayangkan jika hasil jepretan kamu hanya diunggah begitu saja di media sosial pribadi. Cobalah untuk menjualnya ke situs-situs seperti Shutterstock, Flickr, Unsplash, dan sebagainya.

0 Komentar