Helmi Felis Menyinggung Rara yang Tak Suka Anies Baswedan : Dukun Itu Temannya Setan

Helmi Felis Menyinggung Rara yang Tak Suka Anies Baswedan : Dukun Itu Temannya Setan
0 Komentar

Nasional – Pegiat media sosial Helmi Felis ikut menyinggung perihal Rara Istianti Wulandari atau Rara Pawang hujan yang tidak menyukai Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Rara yang tidak suka dengan Anies Baswedan, Helmi Felis pun turut menceritakan masa kecilnya.

Helmi Felis mengungkapkan, jika semasa dulu seorang dukun adalah sahabatnya mahluk halus atau ‘setan’. Helmi melanjutkan jika mendalami ilmu agama dengan baik maka akan dijauhkan oleh ‘setan’.

Baca Juga:Meriahkan Porprov, Karangtaruna Desa Tambakan Gelar Turnament VollyKeutamaan Orangtua yang Ditinggal Wafat oleh Sang Buah Hati Menurut Islam

Ungkapan Helmi Felis tentang Rara tidak suka dengan Anies Baswedan diketahui melalui akun Twitter pribadinya bernama @Helmi_Felis.

“Semasa kita kecil selalu diingatkan Dukun itu temanya setan,” tulis Helmi Felis pada Senin 13 Juni 2022.

“Pas ngaji kita diajarkan semakin kita beriman, semakin kita baik dan jadi orang baik setan semakin tidak suka sama kita,” tuturnya.

Cuitan Helmi Felis tentang Rara mendapatkan 4 komentar, 8 retweet, dan 30 likes.

Sebelumnya, Rara menyatakan bahwa dirinya tidak menyukai Anies Baswedan melalui program vois podcast yang berjudul ‘Rara Tak Jadi Pawang Hujan di Formula E Karena Anies Baswedan’.

Rara hanya menyebut bahwa dia tidak menyukai Anies sejak masih menjabat sebagai Menteri Pendidikan dan Kebudayaan RI di era pertama Jokowi.

“Saya sering mengatakan nggak suka Anies-nya. Yah semua orang ada idolanya. Kebetulan saya bukan idolanya bukan pak Anies,” ungkap Rara.

“Ya sejak dulu waktu jadi Menteri itu kayak ribet gitu loh. Jadi iya kebetulan nggak suka aja pokoknya, begitu Pilgub juga saya kebetulan lebih mendukung pak Ahok. Tapi waktu itu saya sudah bilang ke Pak Ahok bakalan kalah pak, tapi bapak,” tambahnya.

Baca Juga:Tips Mengatasi Cuaca Panas Agar Terhindar dari DehidrasiDPR Himbau Sengketa Pemilu Diusahakan Dengan Cara Berikut

Belum lama, wanita bernama lengkap Rara Istiati Wulandari ini juga menjawab event Formula E yang tidak memakai jasanya sebagai pawang hujan.

Banyak netizen lalu berkomentar negatif terhadap dirinya sebab Formula E sukses dilaksanakan tanpa harus memakai pawang hujan. Namun Rara aku tidak ambil pusing.

“Baca banyak berita kebanggan keberhasilan formula E tanpa pawang hujan ya rasanya seru. Kalian bebas ketik hal negativ atau positiv soal pawang hujan,” ujar Rara melalu akun Instagram-nya, dikutip Senin 6 Juni 2022.

0 Komentar