oleh

Satlantas Polres Subang Renovasi Mushala

SUBANG-Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Subang menggelar Bakti Sosial Religi dengan membantu renovasi mushala At-Ta’awun yang berlokasi di kampung Wanareja RT 01 RW 01 Kelurahan Wanareja Subang, Selasa (14/6). Bakti sosial ini dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.

Pelaksanaan perbaikan mushala tersebut langsung dipimpin oleh Kasatlantas Polres Subang, AKP Luky Martono SH MM CHRA. “Renovasi dilakukan dikarenakan mushala tersebut belum memiliki plafon, WC, hingga tempat wudhu,” ungkap AKP Luky kepada Pasundan Ekspres.

Dia mengatakan, selain memberikan bahan bangunan seperti semen, baja ringan hingga pasir, Satlantas juga membantu tenaga.

“Jajaran kami juga ikut mengeluarkan tenaganya guna renovasi,” jelasnya.

Dengan renovasi itu diharapkan umat muslim bisa beribadah dengan nyaman dan khusyu. Dimana fasilitas yang minim sudah terlengkapi, termasuk kondisi bangunan yang diperbaiki.

“Polri memberikaan manfaat untuk masyarakat sekitar, Polri mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh sesuai dengan motonya Presisi,” bebernya.

Guru ngaji RT 01 Kelurahan Wanareja Wila berterimakasih dengan adanya program Bakti Sosial Religi tersebut. “Banyak anak-anak yang mengaji di mushala tersebut sering mengeluh dengan fasilitas yang ada,” katanya.

Dia mengatakan, dengan renovasi maka anak-anak bisa tersenyum dan gembira, termasuk warga yang hendak salat.

“Terimakasih Polri atas manfaat yang diberikan,” pungkasnya.(ygo/ysp)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.