Katalog Offline

Katalog Offline
0 Komentar

Jimmy Marta

Sangat bisa dipahami apabila sang PM ambil local leave. Setelah 16 tahun disibukkan mengurus negara, ambil cuti untuk membaca. Ini adalah kebutuhan aktualisasi diri. Kebutuhan tertinggi dari lima macam kebutuhan manusia. Itu dikatakan Abraham Harold Maslow yg disebut sebagai Maslow’s hierarchy of needs. Setelah seseorang mememuhi kebutuhan pertama akan muncul kebutuhan berikutnya: -physioligical needs, kebutuhan dasar : makanan, pakaian udara dan istirahat untuk bertahan hidup -safety needs, kebutuhan akan rasa aman dan nyaman -bellongingness and love, kebutuhan akan rasa kasih sayang: seperti afiliasi, koneksi, kasih sayang antar teman, kerabat. -esteem needs, kebutuhan atas penghargaan, status, perhatian dan apresiasi. Atas semua prestasi dan pencapaian ‘target’ kerja. Mari membaca…!

firsa ariza

mohon maaf pa dahlan, website ini saya rasa terlalu banyak iklan. sangat mengganggu ketika membaca. saya jauh lebih senang membaca disway versi website yang dulu. lebih simple, sederhana dan enak untuk dibaca. dengan perubahan tampilan yang signifikan dan banyaknya iklan, sekelas pak Dahlan, apa masih membutuhkan iklan? mohon maaf, hanya menyampaikan keluhan dari pembaca setia tulisan-tulisan pak Dahlan..

Pax Politica

Selain “jalan-jalan” dan “kena” kata serapan Melayu yang populer dalam Singlish adalah “Makan”

Udin Salemo

Baca Juga:Sinopsis Film Ngeri-ngeri Sedap yang Bikin Luhut NangisDiikut 750 Santri, Porsadin Akan Berlangsung Meriah

Pak Pry sudah memenuhi tantangan saya. Sugoooiii. Mulai besok dan beberapa hari kedepan saya gak ikut berburu pertamax dan nomor 4. Juga berkemungkinan tidak ikut cawe-cawe memberikan komentar. Bukan, bukan, bukan untuk menulis buku. Mungkin yang menulis buku adalah Kliwon dan Anak Alay, hehehe… Saya akan menggunakan alokasi waktu yang biasanya saya gunakan untuk memberikan komentar tulisan Abah Dis, untuk membaca novel berjudul Negeri Lintasan Petir karangan Gerson Poyk dan buku biografi mantan Gubernur Sumatera Barat berjudul Azwar Anas Teladan dari Ranah Minang. Membaca novel memang siiip sambil seruput minuman kesukaan. Saat ini saya gak minum kopi. Beberapa tahun kebelakang saya hampir “out” kena serangan jantung gara-gara addicted minum kopi tanpa gula. Sejak kejadian itu saya “tobat lahum” kata orang negeri jiran untuk minum kopi. Minuman saya teh manis. Manis secukupnya. Pengganti gula saya pakai madu. Secara berkala saya minum blue tea. Sudahkah Anda minum blue tea? Semoga sehat, sukses, kaya-raya nan barokah, dan bahagia selalu untuk semua pembaca disway.

0 Komentar