Katalog Offline

Katalog Offline
0 Komentar

Agus Suryono

JANGAN MENGHUBUNGI SAYA.. PM: Selama saya cuti, jangan menghubungi saya ya. Mensesneg: Mengapa..? PM: Lha ini kan UJIAN bagi pak Wong. Mensesneg: Kalau ada masalah crucial.. PM: Gpp. Kan hanya 7 hari..

Er Gham

Contoh: ada koruptor pemberi suap yang dibebaskan, karena tidak menanggapi pesan WA dari penerima suap yang mengucapkan terima kasih. Dianggap tidak terbukti menyuap. Jadi sulit memang mencari orang yang mumpuni di negeri ini. Wkwkwk.

mzarifin umarzain

CARI UANG. MAKE MONEY? MOTO DUITEN? MOTO IJO LIHAT UANG? politik uang? KEUANGAN YG MAHA ESA? MAN BEHIND THE MONEY? UANG= SUKSES DUNIA? SUKSES SETELAH MATI? MDMBACA. IQRO’. WORDL LEAVE? SINGAPURA, KOTA SINGA. singokerto. singaparna? RAJA SINGA? SINGOSARI.

alasroban

Baca Juga:Sinopsis Film Ngeri-ngeri Sedap yang Bikin Luhut NangisDiikut 750 Santri, Porsadin Akan Berlangsung Meriah

Demokrasi udel. Demokrasi sekarepe udele dewe. Jadwal pemilunya juga sekarepe udele dewe. wkwkwkwk. Tapi nggak apa yang penting rakjatnya “terlihat” sejahtera.

Budi Utomo

循财 = Cari Uang. Hmmm. Boleh juga sih diterjemahkan begitu. Tapi mari kita analisis karakternya sekaligus simbol-simbol penyusunnya satu per satu. Xun 循 artinya mengikuti, mematuhi atau ikut, patuh atau kepatuhan. Aksara/karakter Mandarin seringkali tak membedakan kata kerja dan kata sifat dan kata benda. Xun 循 terdiri dari simbol xing 行 di sebelah kiri dan dun 盾 di sebelah kanan. Xing 行 artinya perempatan jalan, persimpangan jalan atau menjalani, melakukan. Dun 盾 artinya perisai, tameng atau melindungi, terlindungi. Jadi arti sintaksis dari Xun 循 adalah jalan yang melindungi. Sedangkan Cai 财 artinya kaya, makmur, sejahtera atau kekayaan, harta, uang. Terdiri dari simbol bei 贝 alias kerang atau uang (di zaman Tiongkok purba, mata uangnya memakai kerang) dan cai 才 alias bakat, talenta, ketrampilan, kepandaian. Saya lebih suka mengartikan Xun Cai 循财 sebagai patuh dan kaya. Atau jalan yang melindungi kekayaan.

Macca Madinah

Ngemeng-ngemeng soal “jalan-jalan”, kalau dengar lirik lagu BlackPink “Ice Cream”, pas bagian refren”… Ice cream, chillin-chillin…” Sumpeee ane itu dengernya “…ice cream, jalan-jalan…”, sampe ge-er wkwkwkwkw

Lukman bin Saleh

Cukup epektif dan efisien sistem demokrasi Singapur dalam mencari pemimpin. Bisa jadi kita semakin tertinggal dg mereka. Krn dg sistem yg sekarang, kita untung2an dalam mendapat pemimpin. Syukur2 kalau berkwalitas. Kalau dapatnya sekedar pawang mik misalnya, piye? Padahal negara atau organisasi apapun itu yg blm maju. Sangat bergantung pada pemimpinnya. Kecuali kalau sudah maju dan mapan. Al hasil. Makin jalan2 d tempatlah kita. Atau maksimal jalan santai…

0 Komentar