Katalog Offline

Katalog Offline
0 Komentar

No Name

Saya mau membuat catatan juga di sini soal Market Cap, banyak orang ngawur. Hitung valuasi berapa?. iya sudah ini tak hitung. Memangnya bisa di jual semua, siapa orang gila mau beli. Mengutip IDX, With this change all indices on the IDX will apply the Capped Free Float Adjusted Market Capitalization Weighting metodology. Artinya jika satu perusahaan melakukan dual listing maka bobot “Weighted”, pada kolom “Weighted” idealnya di bagi 2 atau bisa saja di bagi (3,43%). Sesuai nilai IPO. Tidak di pukul rata.

Gambit H-1982

Catatan Editorial: # jadilah Wong pejabat perdana menteri Singapura = Lebih tepatnya: penjabat, karena tidak permanen–jika boleh pinjam istilah Presiden Jokowi. # testing = Maksudnya, uji coba. Sudah benar ditulis bercetak miring. # partai PAP = Singkatan “People’s Action Party”, atau di-Indonesia-kan: “Partai Tindakan Rakyat”. # jembatan Tuas = Harusnya kapital “j”-nya, bagian dari nama geografis. # Golkar Meksiko, PRI = Partido Revolucionario Institucional, kepanjangannya demikian. Populernya di negeri kita: Partai Revolusioner Institusional. # setahun lebih cepat dari PRI = Konteks perbandingan, sebaiknya “daripada”, bukan “dari”. # Sedang UMNO Malaysia, meski kini = Dilihat koherensinya, alangkah pas bila kalimatnya diawali dengan: Sedang “Golkar” Malaysia, UMNO, meski kini. UMNO sendiri singkatan dari “United Malays National Organisation”, yang dipadankan menjadi “Organisasi Kebangsaan Melayu Bersatu”. Sampai di sini, semoga bisa melengkapi tulisan Abah DI.

Giyanto Cecep

kenapa indonesia tidak meniru saja cara hire pemimpin .. presiden .. apalagi sekarang Jokowi didukung oleh hampir semua parpol .. dan semua punya wakil di kabinet .. pun PSI .. pun PBB .. pun Perindo .. hanya Hanura absen .. kabinet jangan keseringan diganti .. ambil orang yang potensial bagus meski dr partai .. kl 1 presiden menjabat 10 tahun .. mestinya bisa didapat 3 calon yang potensial menjadi capres .. tidak seperti sekarang .. masih seperti memilih kucing dalam karung ..

Pryadi Satriana

Menjawab “tantangan” Bung Udin kemarin, hi..hi.. .

dabaik kuy

Baca Juga:Sinopsis Film Ngeri-ngeri Sedap yang Bikin Luhut NangisDiikut 750 Santri, Porsadin Akan Berlangsung Meriah

salam rahayi krn rahayu sedang tdk ada, rahayu sedang sholat subuh

Agus Suryono

PERTANYAAN MENSESNEG. Mensesneg: Kok cuti mau kemana pak..? PM: Mau baca buku.. Mensesneg: Buku apa..? PM: Biografi pak Harto. Mensesneg: Oh, OK. Saya carikan bukunya. Kalau gak ketemu di toko buku, nanti saya carikan di PALOBU (pasar loak buku) di Palasari Bandung. Atau Senopati Yogya..

0 Komentar