Kenali Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 12, Pilihan yang Cocok untuk Gamer!

Kenali Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 12, Pilihan yang Cocok untuk Gamer!
0 Komentar

Demi memanjakan mata para penggunanya, Infinix pun ikut menghadirkan layar penuh 6,7 inci dengan teknologi AMOLED dan resolusi Full HD+ (2400 x 1080 piksel).

Adapun fitur lainnya juga sudah tersedia seperti Face Unlock, dua kartu SIM, 4G-LTE, WiFi, Bluetooth, dan XOS 10.6 berbasiskan Android 12.

Kekurangan

Tidak Tersedia Kamera Ultrawide

Dengan harga lebih dari Rp2,7 juta, sayang sekali pada perangkat Infinix Note 12 tidak dibekali dengan kamera ultrawide. Padahal jenis kamera ini sudah banyak digunakan oleh kompetitor pada kisaran harga yang sama.

Baca Juga:Terdapat Subvarian Baru Omricon, Kemenkes Himbau untuk Perketat Prokes Selama PTMAjib! Fitur Terbaru Whatsapp, Transfer Data Chatt Android To iPhone Lebih Mudah

Kamera ultrawide ini memungkinkan kamu bisa menghasilkan foto dengan area yang lebih luas hingga kamu tidak perlu repot menggunakan mode Panorama.

Bahkan perangkat satu ini juga tidak dibekali dengan kamera makro yang bisa membidik objek dari jarak dekat.

Tidak Ada Fitur NFC

Sayangnya lagi tidak terdapat fitur NFC (Near Field Communication) pada perangkat ini yang di mana fitur ini akan berguna sekali karena bisa membantu penggunanya dalam mengecek atau mengisi kartu saldo e-money untuk Commuter Line, MRT, atau Bus TransJakarta.

Akhir Kata

Nah, dengan kelebihan Infinix Note 12 yang lebih banyak dibandingkan dengan kekurangannya, tentunya Infinix Note 12 ini masih worth to buy dan bisa jadi salah satu pilihan bagi kamu yang mencari handphone di kelas harga yang sama.

 

0 Komentar