Kenali Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 12, Pilihan yang Cocok untuk Gamer!

Kenali Kelebihan dan Kekurangan Infinix Note 12, Pilihan yang Cocok untuk Gamer!
0 Komentar

GADGET-Inifix Note 12 jadi salah satu handphone kelas menengah yang sudah didukung oleh chipset MediaTek seri G yang sudah dioptimalkan untuk menjalankan game dengan lancar.

Handphone yang satu ini sudah dibekali sensor fingerprint di samping, tepatnya di tombol Power. Kemudian ada pula Dual Speaker DTS yang sudah hadir pada Infinix Note 12 sehingga bisa membuat suara dari video maupun game terasa lebih hidup.

Infinix Note 12 sudah diotaki oleh chipset MediaTek Helio G96 (12nm) Octa-Core 2,05 GHz yang sudah dioptimalkan untuk memainkan game. Hadirnya dukungan MediaTek HyperEngine 2.0 Lite membuat performa handphone ini dapat meningkat ketika game dimainkan.

Harga yang Terjangkau dan Penyimpanan Cukup Besar

Baca Juga:Terdapat Subvarian Baru Omricon, Kemenkes Himbau untuk Perketat Prokes Selama PTMAjib! Fitur Terbaru Whatsapp, Transfer Data Chatt Android To iPhone Lebih Mudah

Infinix Note 12 dijual dipasaran dengan harga Rp2.799.000 untuk RAM 8 GB + ROM 128 GB dan Rp2.999.000 untuk RAM 8 GB + ROM 256 GB. Slot microSD pun dihadirkann hingga kamu bisa menambah ruang penyimpanannya.

HP ini juga sudah dibekali oleh fitur Extended RAM yang di mana kamu dapat meminjam ruang kosong dari penyimpanan internal untuk menjadi RAM Virtual sebesar 5 GB. Dengan kata lain, perangkat ini bisa mempunyai RAM dengan kapasitas total hingga 13 GB.

Kapasitas Baterai Besar

Baterai 5.000mAh yang ditanam pada handphone ini diklaim oleh Infinix bisa bertahan hingga seharian penuh pada pemakaian normal. Selanjutnya, fitur 33W Fast Charging juga akan memungkinkan pengisian daya baterai bisa sangat cepat.

Memiliki 3 Kamera

Dari sektor fotografi, Infinix Note 12 sudah dilengkapi dengan tiga kamera belakang diantaranya kamera utama 50 MP, depth 2 MP, dan AI QVGA. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 16 MP.

Layar AMOLED dan Resolusi Full HD+

0 Komentar