Kisah Crazy Rich Hidup Pura-Pura Miskin: Menjadi Kaya Raya Membuatku Kesepian

Kisah Crazy Rich Hidup Pura-Pura Miskin: Menjadi Kaya Raya Membuatku Kesepian
Ilustrasi Foto oleh cottonbro/Pexels
0 Komentar

LIFESTYLE-Seorang wanita ramai diperbincangkan karena usai menceritakan mengenai kisahnya yang hidup pura-pura miskin. Padahal nyatanya, wanita satu ini merupakan seorang crazy rich yang tak pernah punya masalah keuangan.

Ia kemudian memilih untuk melakukan banyak pekerjaan, mulai dari seniman hingga seorang penulis. Selama hidup sendiri, ia tidak dikenal sebagai sosok kaya raya, justru malah sebaliknya.

Wanita satu ini mengaku juga bahwa dirinya sama sekali tak merasa kesulitan saat mencoba hidup bak seperti orang miskin. Ia juga bahkan sejak awal mencoba melatih aksennya agar semakin mendukung.

Baca Juga:Koalisi Indonesia Bersatu Menguat di Daerah, Golkar dan PAN Subang Lakukan Pertemuan Hari IniPolda Jawa Barat Selidiki Kasus Meninggalnya 2 Bobotoh di GBLA

“Awalnya aku sempat merasa aneh ketika berpura-pura hidup sebagai orang miskin. Namun kemudian semuanya berjalan dengan biasa saja. Aku pun berusaha untuk mengubah aksen bicaraku,” ungkap wanita ini.

Tak hanya menjadi seniman, ia juga pernah melakukan pekerjaan paruh waktu disebuah industri media dan pemasaran. Walau penghasilnnya tidak begitu banyak, ia mengaku tetap merasa nyaman.

Di balik hal yang ia lakukan, ia memiliki alasannya tersendiri, karena menurutnya selama menjadi orang kaya ia selalu diremehkan. Bahkan tidak berhenti di situ, ia juga kerap merasa kesepian.

“Saat orang tahu bahwa aku orang kaya, mereka pasti berpikir bahwa aku tidak punya masalah. Selain itu, menjadi orang kaya membuatku seringkali merasa kesepian,” tambah wanita ini dalam tulisannya.(erz)

0 Komentar