Koalisi Indonesia Bersatu Menguat di Daerah, Golkar dan PAN Subang Lakukan Pertemuan Hari Ini

Koalisi Indonesia Bersatu Menguat di Daerah, Golkar dan PAN Subang Lakukan Pertemuan Hari Ini
0 Komentar

SUBANG-DPD PAN menyambangi Kantor DPD Golkar Subang, Senin (20/6). Pertemuan dua partai tersebut merespon Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) terdiri dari Golkar, PAN dan PPP.

Rombongan DPD PAN diterima oleh Ketua DPD Golkar Subang Elita Budiarti, anggota DPRD dari Golkar dan para pengurus.

Sementara, dari PAN yang hadir antara lain Kelly Subagyo, Suherlan, Otok Biantoro dan pengurus lainnya.

Baca Juga:Dadan Yudaswara Kandidat Ketua DPC Partai Demokrat Subang, Targetkan Tujuh Kursi di DPRDKing Maker Eep Hidayat, Maman Yudia dan Dedi Mulyadi : Penentu Peta Koalisi Pilkada Subang

Ketua DPD Golkar Subang Elita Budiarti menyampaikan, selamat datang kepada pengurus DPD PAN Subang yang bersilaturahmi dengan Golkar.

Elita menyebut, pertemuan ini merupakan silaturahmi formal. Dalam silaturahmi formal ini Golkar menghadirkan pengurus dan anggota DPRD.

“Kami sangat menghargai kedatangan dan silaturahmi dari DPD PAN,” ungkap Elita.

Elita menyebut, silaturahmi ini merespon adanya KIB. Koalisi ini untuk menyatukan seluruh bangsa Indonesia. Meminimalisir polarisasi masyarakat seperti cebong dan kampret.

Elita mengatakan, dengan silaturahmi ini diharapkan KIB bisa dikenal oleh masyarakat Subang.

Ketua DPD PAN Subang, Suherlan mengaku tersanjung dengan sambutan Golkar. Kegiatan silaturahmi ini atas instruksikan langsung dari DPP dan DPW PAN berkaitan dengan KIB.

Dia mengatakan, kehadiran PAN ke Golkar untuk menguatkan KIB di daerah. Golkar dan PAN sudah memiliki hubungan yang baik.

Baca Juga:Kiprah Wawan Cahyana Sukseskan Sembilan PemiluGas Pertamina di Dangdeur Subang Bocor, Pertamina Sebut Ada Penutup Sumur yang Lepas 

Suherlan setuju dengan apa yang dikatakan oleh Elita, bahwa dengan adanya KIB ini untuk meminimalisir adanya polarisasi di masyarakat dalam pemilu 2024.(ysp)

0 Komentar