Jangan Lewatkan! Semarak HUT Jakarta, Naik MRT dan Transjakarta Gratis Hari Ini

Memperingati HUT Ke-495 DKI Jakarta, Inilah Beragam Fasilitas Gratis yang Bisa Kamu Nikmati!
0 Komentar

Nasional – Semua penumpang dapat menikmati layanan Transjakarta, LRT, dan MRT dengan gratis dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) DKI Jakarta, Rabu (22/6).

Hal ini tercantum dalam Keputusan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Nomor e-0076 Tahun 2022 tentang Penugasan Tarif Layanan Khusus Transportasi Umum Transjakarta, MRT Jakarta, dan LRT Jakarta dalam Rangka HUT DKI Jakarta ke-495.

Jangan Lewatkan! Semarak HUT Jakarta, Naik MRT dan Transjakarta Gratis Hari Ini

Aturan tersebut diresmikan oleh Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta Syafrin Liputo pada Selasa (21/6).

Baca Juga:Santri Riyadul Mubtidiin Cetak 10 GolProgram TNI Tingkatkan Taraf Hidup, Program BSMSS 2022 Sukses Digelar

Layanan gratis untuk pelanggan Transjakarta, MRT Jakarta, dan LRT Jakarta berlaku mulai pukul 00.00-23.59 WIB.

“Menugaskan kepada PT Transportasi Jakarta, PT MRT Jakarta, dan PT LRT Jakarta untuk menyelenggarakan layanan transportasi umum massal pada 22 Juni dari pukul 00.00 sampai 23.59 WIB dengan ketentuan tarif, Transjakarta, MRT Jakarta, LRT Jakarta Rp0,” bunyi aturan tersebut, dikutip Selasa (21/6).

Bukan hanya itu, tarif nol rupiah diperbolehkan untuk layanan mikrotrans, layanan rusun, bus wisata, Transjakarta cares, dan penugasan transportasi Jakarta lain sesuai dengan Surat Keputusan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta.

Kemudian, Dinas Perhubungan Provinsi DKI Jakarta yang akan menutup seluruh biaya terkait pelaksanaan penugasan tarif layanan gratis bagi penumpang Transjakarta hingga MRT. Biaya akan diberikan dengan mekanisme subsidi. (cnn/yni)

0 Komentar