Santri Riyadul Mubtidiin Cetak 10 Gol

Santri Riyadul Mubtidiin Cetak 10 Gol
Santri Riyadul Mubtidiin Cetak 10 Gol
0 Komentar

PURWAKARTA – Liga Santri Piala Kodim 0619 terus berlanjut. Sejumlah santri dari 12 Pondok Pesantren se Kab Purwakarta kembali menunjukan kebolehan.

Di putaran ketiga, pihak panitia terus mengupayakan keberhasilan berjalannya pertandingan dengan baik.
Ketua Pelaksana, Asep Zulfikor mengutarakan kepuasan saat menyaksikan beberapa pertandingan dalam beberapa hari ini dilaksanakan.

“Banyak kami melihat kemampuan atau skil yang luar biasa ditunjukan para santri. Selain baik dalam penguasaan bola, dribel, strategi atau formasi permainan kami nilai cukup bagus meski para santri ini kami pantau tidak merupakan atlet dengan jadwal latihan ketat atau rutin. Otodidak namun berkualitas,” ujarnya.

Baca Juga:Program TNI Tingkatkan Taraf Hidup, Program BSMSS 2022 Sukses DigelarTunggu Hasil Lelang Perbaikan Jalan

Dia mengakui ada beberapa pertandingan yang cukup meyakinkan. Seperti keberhasilan skuad Ponpes Riyadul Mubtidin versus Ponpes Minatul Huda.

Dalam pertandingan itu tercipta 10 gol. Diantara gol tercipta yaitu berhasil disarangkan oleh oleh Ahmad Alpad enam gol, Firman dua gol dan Rico, Andri sama-sama satu gol.

Pertandingan selanjutnya, Pasukan Santri yang dilatih oleh Dery Gustian sebagai Coac ini dipastikan melenggang ke babak selanjutnya. Bersaing merebut jatah bermain di Liga Nasional Santri piala KASAD di Jakarta beberapa waktu kemudian.(mas/ysp)

0 Komentar