Program TNI Tingkatkan Taraf Hidup, Program BSMSS 2022 Sukses Digelar

Program TNI Tingkatkan Taraf Hidup, Program BSMSS 2022 Sukses Digelar
Program TNI Tingkatkan Taraf Hidup
0 Komentar

PURWAKARTA –  Kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) merupakan kerjasama lintas sektoral antara Pemerintah Kabupaten Purwakarta dengan TNI yang diwakili oleh Kodim 0619 Purwakarta.

“Alhamdulillah, BSMSS tahun ini sudah bisa diselesaikan dan dapat berjalan lancar. Dalam kegiatan ini seluruh stakeholder dapat berkontribusi dengan baik. Atas nama masyarakat Purwakarta dan mewakili Bupati Purwakarta, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran TNI dan stakeholder terkait yang telah bersinergi dengan pemerintah daerah dalam rangka pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat,” kata Wakil Bupati Purwakarta Aming, pada agenda penutupan kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa (BSMSS) Tahun Anggaran 2022 di Ruang Data Makodim 0619 Purwakarta, Selasa (21/6).

Menurutnya, BSMSS di Purwakarta yang mengangkat tema “Melalui BSMSS kita wujudkan percepatan pembangunan untuk kesejahteraan rakyat”, telah merampungkan jalan penghubung Kecamatan Campaka dan Kecamatan Cibatu atau Jalan Tanjung Garut-Ciparungsari dengan panjang 326 meter.

Baca Juga:Tunggu Hasil Lelang Perbaikan JalanOfficial Teaser Film Bukan Cinderella Dirilis, Akting Fuji Dinantikan Penggemar

Diketahui, berdasarkan surat telegram Danrem 063/SGJ Nomor ST/65/2022 tanggal 09 Februari 2022 tentang Perintah melaksanakan Kegiatan Bakti Siliwangi Manunggal Satata Sariksa Tahun Anggaran 2022 dan Pertimbangan Komando dan

Staf Kodim 0619/Purwakarta bidang teritorial. Dandim 0619/Purwakarta Letkol Arm Krisrantau Hermawan menyampaikan bahwa kegiatan BSMSS Tahun Anggaran 2022 ini dimulai dari tanggal 21 Mei 2022 sampai hari ini tanggal 21 Juni 2022.

Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Purwakarta melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Pengairan yang telah berkolaborasidengan Kodim 0619 Purwakarta.

“Kita berharap dengan adanya peningkatan sarana sosial aktifitas warga masyarakat sehari-hari dapat meningkatkan taraf kehidupan dan penghidupan sosial,” kata Dandim.

Dalam kegiatan tersebut, selain Dandim 0619/Purwakarta dan jajaran,  hadir pula para Danramil dalam Lingkungan Kodim 0619/Purwakarta, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Dinas Pekerjaan Umum, Bina Marga dan Pengairan, Camat Campaka, Camat Cibatu, Kades Kertamukti dan Kades Cisaat. (mas/sep/ysp)

0 Komentar