Pengembang Beri Kemudahan Bagi Pencari Properti, Murahnya Investasi di Neo Casa Karawang

GROUND BREAKING: Emerald Land Development Ground breaking Neo Casa. DEDI SARITA/PASUNDAN EKSPRES
GROUND BREAKING: Emerald Land Development Ground breaking Neo Casa. DEDI SARITA/PASUNDAN EKSPRES
0 Komentar

KARAWANG-Emerald Land Development memulai pembangunan klaster terbaru Neo Casa di kawasan terintegrasi Emerald Neopolis, Karawang. Dimulainya pembangunan klaster yang telah diluncurkan ditandai dengan Groundbreaking Neo Casa pada, belum lama ini (23/6).

Direktur Utama Epic Karawang Riky Nurcahyadi, sebagai Project Consultant & Marketing Coordinator di Project Emerald Neopolis mengatakan, Emerald Land sebagai pengembang memberikan berbagai kemudahan untuk para pencari properti. Baik mereka yang mencari tempat tinggal maupun untuk berinvestasi.

Ia pun mengajak para pencari properti untuk tidak lagi menunda-nunda. Saat ini, adalah saat yang tepat untuk membeli properti lantaran banyaknya insentif dari pemerintah maupun sejumlah promo dan gimmick menarik dari perbankan maupun pengembang.

Baca Juga:Bawaslu Purwakarta Apresiasi Pembahasan Raperda Dana Cadangan PilkadaCatatan Harian Dahlan Iskan: Babi Bebek

“Groundbreaking ini menandakan proyek Neo Casa sudah mulai dibangun. Jadi apa yang kita sudah luncurkan di tahun lalu, mulai kita bangun pada tahun ini,” kata Riky.

Tipe yang ditawarkan klaster Neo Casa, Riky menyebut ada tiga, yakni Living, Suite dan Soho. Terdapat total 146 unit rumah yang akan dibangun di klaster Neo Casa. Dari keseluruhan jumlah yang dipasarkan secara bertahap tersebut, saat ini 60 persen sudah ludes terjual.

“Target penjualan sold out di tahun ini, tepatnya di pertengahan tahun,” tuturnya.

Ketiga tipe rumah, Riky menjelaskan, ini didesain layaknya unit apartemen yang mengoptimalkan fungsi setiap ruangan. Antara lain dengan ketersediaan mezzanine untuk kamar tidur atau pemanfaatan ruang lainnya. Khusus untuk tipe Soho, didesain dengan gabungan dua fungsi, yaitu hunian dan kantor (Small Office Home Office).

“Sebagai entry point, tersedia tipe Living dengan harga yang paling ekonomis diantara tipe lainnya,” jelasnya.

Project Emerald Neopolis yang berdiri di atas lahan 50 hektare khusus di cluster Neo Casa, dipasarkan mulai dari harga Rp300 jutaan. Sementara untuk tipe Suite dan Soho di angka Rp350 jutaan, dengan cicilan yang hanya 2 jutaan saja. Selain itu tersedia juga cashback dan DP 0 persen.

“Harga sangat terjangkau untuk ukuran properti di kawasan Karawang yang tengah berkembang pesat,” katanya.

Baca Juga:Viral Promo Minuman Beralkohol untuk Nama ‘Muhammad dan Maria’, Holywings Dilaporkan Ke Polda Metro JayaHarga HP Gaming Murah 2 Jutaan RAM 11Gb, Sangar untuk Game!

Selain itu, pihaknya juga menawarkan beragam cara pembayaran. Mulai dari hard cash dan cash bertahap dengan pilihan 6, 12, hingga 18 kali. Sementara untuk KPR, pihak perbankan yang telah menjalin kerjasama dengan Neo Casa antara lain, Bank BTN, Bank Mandiri, Bank OCBC, dan Bank BSI.

0 Komentar