Kenal di Acara Sepeda, Ikmal Tobing Menikahi Indah dengan Mas Kawin Sepeda Seharga Ratusan Juta Rupiah

Ikmal Tobing dan Indah Lolita. (Foto: Abdul Rahman/JawaPos.com)
Ikmal Tobing dan Indah Lolita. (Foto: Abdul Rahman/JawaPos.com)
0 Komentar

SELEBRITIS – Ikmal Tobing dan Indah Lolita terlihat begitu bahagia ketika menemui awak media setelah acara resepsi pernikahan di hotel Sultan, Senayan, Jakarta, Sabtu (25/6) sore.

Pasangan yang baru menikah itu bersyukur seluruh rangkaian acara dari akad nikah hingga resepsi dilewati dengan sempurna sesuai harapan.

Hal yang unik dari akad nikah ini adalah ketika Ikmal Tobing memasukkan sepeda utuh sebagai salah satu dari sejumlah seserahan yang diberikannya untuk Indah Lolita.

Baca Juga:Catatan Harian Dahlan Iskan: Merdeka HueyPengembang Beri Kemudahan Bagi Pencari Properti, Murahnya Investasi di Neo Casa Karawang

Drummer T.R.I.A.D ini mengatakan bahwa sepeda tersebut harganya ratusan juta rupiah lantaran sudah di-upgrade serta dimodifikasi.

“Ya untuk istri sendiri, karena untuk kita gowes bareng,” jelas Ikmal Tobing di hadapan awak media via Jawapos.

Mengikutsertakan sebuah sepeda dalam barang seserahan sebenarnya kurang lumrah dilakukan saat acara pernikahan kalangan selebriti.

Namun Ikmal Tobing sengaja memberikan hal itu, dikarenakan Indah Lolita disebut mulai menyukai aktivitas gowes atau bersepeda.

Indah mengakui dirinya mulai menyukai gowes semenjak beberapa waktu kebelakang.

“Iya aku baru mulai suka sepeda gara-gara dia. Biar aku semangat, dia kasih sepeda ke aku,” tuturnya.

Ikmal Tobing pun mengungkapkan, memberikan salah satu seserahan yakni sepeda kepada Indah Lolita tak lain adalah sebagai bagian dari seserahan yang mempunyai simbol penting. Sebab dirinya mulai mengenal Indah saat acara sepeda.

“Kita ketemu di acara sepeda, bulan September di Senayan. Bulan Januari kita pacaran,” ungkapnya.

Baca Juga:Bawaslu Purwakarta Apresiasi Pembahasan Raperda Dana Cadangan PilkadaCatatan Harian Dahlan Iskan: Babi Bebek

Ikmal Tobing menikahi Indah Lolita pada Sabtu yang digelar di hotel Sultan di bilangan Senayan Jakarta.

Ikmal membawakan maskawin berupa seperangkat alat shalat, logam mulia 92 gram, emas perhiasan 24 gram, dan uang sebesar Rp. 256.022 yang melambangkan tanggal, bulan serta tahun pernikahan keduanya. (Jni)

0 Komentar