Ampuh! Amalan Ini Cocok dibacakan untuk yang Ingin Pergi Haji

Ampuh! Amalan Ini Cocok dibacakan untuk yang Ingin Pergi Haji
Ampuh! Amalan Ini Cocok dibacakan untuk yang Ingin Pergi Haji
0 Komentar

Religi – Mayoritas orang pasti mendambakan pergi ke Baitullah, untuk menunaikan rukun islam yang ke lima.

Setiap individu atau umat islam harus berusaha supaya bisa menjadi salah satu orang yang dipanggil oleh Allah untuk bisa berhaji minimal satu kali dalam seumur hidup. Usaha yang dilakukan bisa saja berupa kebutuhan moril dan materiil.

Bukan hanya doa, ikhtiar batin lainnya adalah dengan terus mendekatkan diri pada Allah melalui amalan-amalan sehingga doa akan terkabul.

Baca Juga:Resep Kue Gemblong, Cocok Untuk Ide Jualan!Mulai “Mager”? Yuk Intip Review Buku Atomics Habits : Cara Untuk Membangun Kebiasaan Baru

Berubungan dengan amalan agar bisa berhaji ini, Ketua Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) Prof. Mohammad Mukri memberikan satu ijazah berupa shalawat yang bisa dibaca setiap hari supaya usaha lahir batin untuk berhaji bisa menjadi nyata. Ijazah yang ia dapatkan saat menjadi santri di pesantren inilah yang ia amalkan dan saat ini sudah membuahkan hasil yang manis.

“Kita harus terus berikhtiar lahir batin agar segala impian kita bisa terwujud. Ketika takdir dari Allah bertemu dengan ikhtiar kita, maka di situlah harapan kita terwujud. Doa menjadi kekuatan agar takdir baik tergaris dalam kehidupan kita,” kata alumni Pesantren Langitan Jawa Timur dan Pesantren Krapyak Yogyakarta ini di Bandarlampung, minggu (26/6/2022) malam.

اَلَّلهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ *

يَارَبِّ صَلِّ عَلَيْهِ وَسَلِّمْ اَلَّلهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ *

وَافِقْ لَنَا لِحُسْنِ الْخِتَامِ اَلَّلهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ *

يَسِّرْ لَنَا حُسْنَ الْمَرَامِ اَلَّلهُمَّ صَلِّ عَلَى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ *

زُرْنَا كُبْرَ الْمَقَامِ

0 Komentar