Dilabeli Artis Jalur Musibah, Fuji Kekasih Thariq Halilintar Sampai Depresi dan Dibawa ke Psikolog

Dilabeli Artis Jalur Musibah, Fuji Kekasih Thariq Halilintar Sampai Depresi dan Dibawa ke Psikolog
0 Komentar

SELEBRITI-Popularitas Fujianti Utami atau akrab Fuji adik ipar dari Vanessa Angel kini sedang di atas awan, namun siapa sangka dirinya juga kerap mendapatkan hujatan dan kritikan dari netizen.

Hujatan yang paling sering ia dapatkan adalah dilabeli sebagai seleb yang naik daun karena wafatnya Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

“Dibilang jual kesedihan lah, dibilang artis jalur musibah karena kematian,” ujar Fuji melansir dari kanal YouTube MD Entertainment.

Baca Juga:Jelang Idul Adha, Simak Cara Biar Daging Cepat Empuk Berikut Ini!BRI Kanca Pamanukan Bantu Pembangunan Masjid Nurul Hidayah, Perusahaan Rutin Keluarkan CSR

Kekasih dari Thariq Halilintar ini juga kerap disebut artis yang tak memiliki karya.

“Aku post yang seru-seruan di TikTok malah ditanya ‘karyanya apa?’, ya sabar. Aku juga baru di industri ini,” pungkasnya.

Dengan banyaknya komentar-komentar jahat, tak gentar membuat Fuji tetap nekat untuk membacanya. Ternyata akibat dari membaca komentar-komentar jelek tersebut Fuji mengaku netizen telah membuatnya depresi.

“Habit aku sih baca-bacain. Terus depresi deh,” imbuhnya.

“Awalnya kaget banget, aku emang udah ngomong ke Batara apa pun itu ambil aja. Aku lagi mental break down, aku nggak mau nih kalau di rumah aja nangis terus, mau di TV kek, Instagram kek ambil aja yang penting aku ada kerjaan,” sambung Fuji.

Fuji juga mengaku ternyata dirinya pernah sampai konsultasi ke psikolog. Ketika tengah berhadapan dengan psikolog, Fuji merasakan perbedaan meski ujung-ujungnya tetap nangis.

“Waktu itu pernah ke psikolog, lah nangis ke psikolog 2 jam. Lama banget (nangisnya). Ujung-ujungnya nangis juga. Mungkin karena kalau di psikolog ditanyain jadi nangis. Lebih terbuka kali ya unek-uneknya,” ujarnya.(erz)

0 Komentar