Catat! Deretan Rekomendasi Drama Korea 2022 Wajib Ditonton

Catat! Deretan Rekomendasi Drama Korea 2022 Wajib Ditonton
Catat! Deretan Rekomendasi Drama Korea 2022 Wajib Ditonton
0 Komentar

Meski telah memiliki pekerjaan yang layak di Seoul, mereka tak lepas dari persoalan. Seperti yang dialami oleh Yeom Mi-jeong.

Anak-anak bungsu dari tiga bersaudara ini selalu merasa kesepian dan tidak merasa cukup dalam menjalani kehidupannya di Seoul.

Kisah tiga bersaudara itu semakin sulit karena munculnya Tuan Gu (Son Seok-koo), seorang pria yang tiba-tiba muncul di Desa Sanpo. Ia selalu mabuk dan membuat ketiga kakak beradik itu penasaran dengan sosoknya yang misterius.

Baca Juga:Afgan Dikabarkan Menikah Hari Ini? Yuk Intip Siapa Calon IstrinyaIzin Sudah Dicabut, ACT Tetap Lakukan Operasi Kegiatan Sosial

Nielsen Korea mencatat episode terakhir dari drama My Liberation Notes yang ditayangkan pada Minggu (29/5) memperoleh rating nasional rata-rata 6,7 persen. Ini menjadi rating kepemirsaan tertinggi dari keseluruhan penayangannya.

From Now On, Showtime!

From Now On, Showtime! menceritakan seorang pesulap bernama Cha Cha-woong (Park Hae-jin) yang sangat terkenal. Ia sukses membuat penonton kagum kala melakukan trik sulap.

Di balik semua itu, Cha-woong juga memiliki kemampuan rahasia, yaitu dapat melihat dan berkomunikasi dengan hantu.

Satu waktu, ia terlibat dengan seorang polisi wanita Go Seul-hae (Jin Ki-joo) yang bersemangat dengan pekerjaannya. Mereka bekerja sama dan mencoba memecahkan kasus dengan bantuan para hantu.

Nielsen Korea mencatat episode terbaru drama From Now On, Showtime! mendapatkan rating nasional rata-rata 4,2 persen. Angka ini naik dari episode sebelumnya.

Tomorrow

Tomorrow mengisahkan Choi Joon-woong (Rowoon SF9), pemuda yang baru saja lulus perguruan tinggi. Suatu hari, ia mengalami kecelakaan saat sedang mencari pekerjaan.

Akibatnya, ia bertemu dua malaikat maut bernama Goo Ryun (Kim Hee-sun) dan Lim Ryoong-oo (Yoon Ji-on). Mereka berasal dari Tim Manajemen Krisis yang bertugas menyelamatkan nyawa orang-orang yang mencoba bunuh diri.

Baca Juga:Saung Empang Miliki Konsep Lesehan di Atas Kolam IkanPKM Pamanukan Gencar Sosialisasi Pencegahan Stunting

Hal itu membuat Joon-woong tertarik. Ia kemudian memutuskan bergabung dan menjadi anggota termuda dalam tim tersebut.

Nielsen Korea mencatat episode terakhir drama yang dibintangi oleh Rowoon SF9 dan Kim Hee-sun ini mencetak rating nasional rata-rata 2,8 persen. (cnn/yni)

0 Komentar