Catat! Deretan Rekomendasi Drama Korea 2022 Wajib Ditonton

Catat! Deretan Rekomendasi Drama Korea 2022 Wajib Ditonton
Catat! Deretan Rekomendasi Drama Korea 2022 Wajib Ditonton
0 Komentar

Hiburan – Pada bulan Mei drama korea di dominasi dengan tontonan yang berjenis fantasi dan drama kehidupan sehari-hari. Seperti, Our Blues dan Again My Life.

Again My Life bercerita tentang aksi balas dendam jaksa yang dibunuh saat memeriksa kasus. Sementara Tomorrow berkisah aksi malaikat menyelamatkan manusia dari aksi bunuh diri.

Kemudian, drama Our Blues yang menceritakan kehidupan warga Jeju dan My Liberation Notes soal perjuangan tiga kakak beradik juga jadi perbincangan sepanjang Mei.

Our Blues

Baca Juga:Afgan Dikabarkan Menikah Hari Ini? Yuk Intip Siapa Calon IstrinyaIzin Sudah Dicabut, ACT Tetap Lakukan Operasi Kegiatan Sosial

Drama Our Blues mengisahkan kehidupan orang-orang yang tinggal di pulau Jeju. Sebut saja, Lee Dong-seok (Lee Byung-hun), yang hidup dengan menjual macam-macam barang memakai truknya dengan berkeliling di pulau Jeju.

Ia dikenal ramah dan mudah berinteraksi dengan warga, meskipun bukan orang yang pandai.

Suatu hari, Lee Dong-seok bertemu dengan Min Sun-a (Shin Min-ah), ibu satu anak. Ia kembali ke rumah masa kecilnya di Pulau Jeju sembari membawa luka di hatinya.

Bukan hanya itu, ada juga Choi Han-soo (Cha Seung-won), pria paruh baya yang lahir dan besar di Pulau Jeju. Tetapi, ia pindah ke kawasan kota besar dan menjadi pria metropolitan yang sempurna.

Nielsen Korea mencatat episode terbaru dari drama Our Blue mencetak rating nasional rata-rata 11,8 persen.

Again My Life

Again My Life berkisah mengenai seorang jaksa bernama Kim Hee-woo (Lee Joon-gi). Ia dikenal sebagai seorang jaksa gigih.

Suatu hari, ia dibunuh secara tidak adil saat memeriksa seorang politisi korup. Secara tak terduga, ia mendapat kesempatan untuk kembali hidup dan menjelaskan kebenaran.

Baca Juga:Saung Empang Miliki Konsep Lesehan di Atas Kolam IkanPKM Pamanukan Gencar Sosialisasi Pencegahan Stunting

Drama Again My Life disutradarai oleh Han Chul-soo yang juga menjadi sutradara sejumlah drama lain seperti, Graceful Family (2019), My Little Baby (2016), dan The Noblesse (2014).

Nielsen Korea mencatat episode terakhir drama balas dendam fantasi yang diperankan oleh Lee Joon-gi ini mencetak rating nasional rata-rata 10,5 persen.

My Liberation Notes

My Liberation Notes menceritakan kehidupan sebuah keluarga di sebuah permukiman di pinggiran Seoul bernama Sanpo.

Keluarga ini terdiri dari ibu, ayah dan tiga anak mereka, yaitu Yeom Gi-jeong (Lee El), Yeom Chang-hee (Lee Min-ki) dan Yeom Mi-jeong (Kim Ji-won).

0 Komentar