Dijamin Wangi dan Tahan Lama! Deretan Rekomendasi Parfum Lokal 2022 untuk Prempuan

Dijamin Wangi dan Tahan Lama! Deretan Rekomendasi Parfum Lokal 2022 untuk Prempuan
Dijamin Wangi dan Tahan Lama! Deretan Rekomendasi Parfum Lokal untuk Prempuan
0 Komentar

Ragam – Tampil selalu wangi sudah menjadi kebutuhan sehari-hari. Di zaman maraknya tren produk lokal sekarang ini, banyak hadir merek parfum wanita dari brand lokal dengan kualitas yang baik. Masalah ketahanan, beberapa merek parfum lokal ini bahkan dapat disandingkan dengan brand luar.

Parfum dengan wangi yang tahan lama, autentik, dan harga yang terjangkau membuat parfum lokal patut untuk dicoba. Berikut merek parfum wanita yang bagus dan wanginya tahan lama.

Oemah Herborist, Victoria Eau de Toilette Hijab Naura

Apabila kamu menyukai aroma buah-buahan tropis yang manis kamu harus mencoba eau de toilette Oemah Herborist ini. Parfum wanita tersebut dibuat dari gabungan aroma buah dan bunga dengan kesan sweet.

Baca Juga:Ulasan Film : My Sassy Girl (2022)Catat! Deretan Rekomendasi Drama Korea 2022 Wajib Ditonton

Aromanya lembut dan menyegarkan untuk kamu yang mencari daily fragrances. Ukurannya cukup handy dengan isi 50 ml. Kurangnya, meski tergolong EDT, ketahanan parfum wanita ini kurang baik sehingga kamu perlu menyemprotkan secara rutin.

Mineral Botanica, Eau de Toilette Violet Leaf & Fresh Grapefruit

Parfum lokal dari Mineral Botanica disarankan bagi kamu yang suka dengan wewangian segar. EDT varian Violet Leaf & Fresh Grapefruit ini punya kesan segar yang ringan, lembut, dan tidak terlalu manis.

Parfum wanita ini terdiri dari gabungan notes floral dan grapefruit yang ditutup dengan white woods dan musk.

Parfum wanita ini banyak digemari karena kemasannya yang travel-friendly dan mudah dibawa kemana saja. Ketahanannya cukup beragam, tetapi rata-rata wanginya bertahan selama 2–3 jam.

Wardah, Scentsation Eau de Toilette Bliss

Parfum ini cocok untuk kamu yang mempunyai kulit sensitif dan untuk kamu yang pakaiannya tidak ingin terkena noda parfum. Parfum halal ini dipercaya bebas alkohol dengan aroma natural tanpa pewarna sehingga tidak meninggalkan noda pada pakaian.

Eau de Toilette Bliss ini tersedia dalam bentuk kecil yang praktis. Untuk varian Bliss, kamu akan mencium aroma bunga dan musk yang lembut. Parfum wanita ini cocok untuk kamu yang berkarakter feminin dan elegan.

Griff Prima, Abadi EVANGELINE Eau De Parfum Black Sakura

0 Komentar