Bangun Jalan Hotmix Penghubung Antar Dusun

Editor:

SUBANG– Untuk melancarkan akses warga di dua dusun, Pemdes Mekarsari Kecamatan Cikaum membangun jalan hotmix. Pembangunan jalan didanai dari anggaran Dana Desa (DD) tahap 2 tahun 2022.

Jalan hotmix tersebut menghubungkan Dusun Gombong-Dusun Tegal Waru, enghubung dua dusun menuju ke jembatan gantung.

Kepala Desa Mekarsari Ade Asmawinata mengatakan, selama proses pengaspalan tidak ada kendala yang dijumpai dan berjalan sesuai dengan rencana yang sudah ditentukan.

Warga dua dusun antusias dan senang dengan adanya pembangunan jalan hotmix tersebut.

“Mudah-mudahan pengaspalan ini bisa menunjang masyarakat dalam peningkatan perekonomian, kesehatan dan pendidikan masyarakat,” kata Ade.

Sementara itu, Ahmad warga setempat yang ikut bergotong royong membersihkan rumput mengatakan, apabila jalan ini diaspal maka bisa membantu masyarakat.

“Kami sangat berterimaksih kepada pemdes yang telah memperbaiki jalan ini. Sebab, jalan ini merupakan salah satu jalan yang sering kami lewati sehari-hari,” ujarnya.

Dia berharap, program pembangunan bisa terus digulirkan pemdes di semua wilayah demi kenyamanan dan memenuhi kebutuhan utama masyarakat.

“Ditunjang sarana transportasi memadai maka kami bisa lebih cepat ketika bepergian ke suatu tempat dan merasa aman ketika berkendaraan,” tukasnya.(dan/ysp)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.