Cara Agar Gigi Putih Secara Alami! Biar Kayak Artis K-Pop

Cara Agar Gigi Putih Secara Alami! Biar Kayak Artis K-Pop (ilustrasi gigi putih)
Cara Agar Gigi Putih Secara Alami! Biar Kayak Artis K-Pop (ilustrasi gigi putih)
0 Komentar

KESEHATAN – Cara agar gigi putih secara alami ini tentu saja kita butuhkan seiring dengan usia kita yang berambah, tentu gigi bertambah kuning tidak putih seperti saat muda lagi.

Tips agar gigi putih alami dan berseri ini bisa juga dicoba untuk kamu yang mengidolakan seleb drama hingga K-Pop dari Korea Selatan yang mana mereka selalu tampil cantik dan tampan dengan senyum memesona yang tentu saja dengan gigi putih merona.

Panutan dalam hal kecantikan pada umumnya terinspirasi dari seleb K-Pop, juga dalam hal kebersihan dan kesehatan gigi. Ternyata, seleb Korea mempunyai rahasia dan tips di balik gigi yang putih.

Baca Juga:Podcastnya Dianggap Pemicu Gugatan Cerai Natalie Holscher, Maia Dimintai Netizen PertanggungjawabanUsai Natalie Holscher Gugat Cerai Sule, Putri Delina Dihujat Netizen: Puas Loe Nyingkirin Ibu Tiri Sebaik dia?

Dihimpun dari K-Oral Care, ternyata disebutkan kebiasaan para selebriti atau juga masyarakat di Korea Selatan ketika menggosok gigi adalah, mereka minimal menggosok gigi hingga 3 kali dalam sehari. Setiap selesai makan, mereka dominan mempunyai kebiasaan langsung menggosok gigi.

Di Indonesia, kita cukup ketahui bahwa kesadaran akan kesehatan gigi dan gusi tergolong cukup rendah. Seperti dari hasil Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) 2018 terhadap 300.000 sampel rumah tangga yang mencatat proporsi perilaku menyikat gigi dengan benar, hanya ada sebesar 2,8 persen sesuai laporan Kemenkes RI.

Lalu pada fakta yang diungkap Click Natural Whitening Toothpaste dengan kampanye #FeelTheDifference, seleb Korea ternyata mempunyai rahasia dan kebiasaan agar dapat tampil dengan senyum mempesona. Salah satunya dengan gigi yang bersih juga sehat.

Cara Agar Gigi Putih Secara Alami! Biar Kayak Artis K-Pop

1. Ganti Sikat Gigi

Tidak sekedar menyikat gigi, kebiasaan mengganti sikat gigi maksimal 3-4 bulan sekali dan sesuai dari rekomendasi ADA (American Dental Association) juga harus dilakukan untuk mendapatkan kesehatan gigi dan gusi.

2. Penggunaan Bahan Alami

Perawatan ala seleb K-Pop bisa jadi mengubah kebiasaan lama masyarakat Indonesia dalam hal menjaga kesehatan mulut.

“Misalnya bahan aktif natural himalayan pink salt yang dapat membantu memutihkan gigi secara alami,” jelas Marcheilla dari Click kepada wartawan, Rabu (6/7) via Jawapos.

3. Rutin Cek ke Dokter Gigi

Baca Juga:Catatan Harian Dahlan Iskan: Rapper JangkungJokowi: Kemandirian Pangan untuk Penuhi Kebutuhan Asupan Gizi

Datangi Dokter gigi minimal setiap 6 bulan sekali. Tips Gigi Putih Alami yakni juga tidak lupa menggosok gigi dengan pasta gigi yang tepat.

0 Komentar