Kecelakaan Maut, Mobil Bak Terbuka Terbakar di Pamanukan, 4 Orang Tewas 3 Luka-luka

Kecelakaan Maut, Mobil Bak Terbuka Terbakar di Pamanukan, 4 Orang Tewas 3 Luka-luka
Mobil bak terbuka terbakar di Pamanukan Subang/Istimewa
0 Komentar

SUBANG – Mobil bak terbuka, atau pikap terbakar tepat di jembatan Cipunagara, jalur Pantura, Pamanukan, Subang pada Senin 11 Juni 2022, sekitar pukul 00.30 WIB.

Akibat peristiwa itu, 4 orang meninggal dunia, terbakar, dan 3 orang mengalami luka serius.

1 unit Damkar dari posko Pamanukan langsung mengevakuasi kebakaran tersebut, dan berhasil mengevakuasi korban sekitar pukul 03.00 WIB.

Baca Juga:Pembiayaan Fase ke 2 Pembangunan Patimban dari Jepang Diterima Indonesia, Totalnya Sejumlah Rp10.1 TriliunGotong Royong, DPC PDIP Subang Kurban 4 Sapi dan 6 Kambing

Petugas Damkar Satpoldam Subang mengaku tidak menduga kalau dalam kendaraan tersebut banyak korban.

Damkar Satpoldam Subang hanya menerima laporan sekira pukul 01.25 ada kebakaran mobil di atas jembatan arah menuju Cirebon.

“Kita berhasil memadamkan kendaraan sekira 30 menit ternyata masih ada penumpangnya,” kata Firman.

Kapolsek Pamanukan Kompol Undang S melalui Kanitlantasnya, Ipda Wawan membenarkan dan pihaknya masih melakukan penyelidikan karena tidak ada indentitas kendaraan maupun korban.

Seluruh korban dievakuasi ke Tumah Sakit Mefical Center Pamanukan.

“Kendaraannya jenis pikap yang kemungkinan dimodifikasi. Sebelum terbakar dugaan sementara mengalami kecelakaan tunggal dengan menabrak marka jalan hingga terjadi percikan,” katanya saat dihubungi lewat telepon.

Dari beberapa tayangan video di media sosial terlihat suasana di sekitar kejadian tidak ada saksi, kecuali kendaraan yang kebetulan lewat atau dibelakangnya karena melihat api membesar.

Bahkan saat dievakuasi kondisi penumpang sudah kaku. “Diduga sopirnya ngantuk dan penumpannya pada tidur hingga masuk ke median jalan yang ada di jembatan,” kata Dadi, nitizen yang mengomentari tayang video Dede, berdurasi 30 detik. (idr)

0 Komentar