H Asep Saepudin Lakukan Perubahan Besar di Desa Simpar

H Asep Saepudin Lakukan Perubahan Besar di Desa Simpar
Kades Simpar H Asep Saepudin
0 Komentar

CIPUNAGARA-Saat memegang kekuasaan dan jabatan, selayaknya membuat sebuah perubahan apapun bentuknya baik merubah fisiknya ataupun tatanannya. Itulah yang sudah dijalankan oleh Kepala Desa Simpar H Asep Saepudin selama dua periode berjalan menjabat Kades Simpar 2013-2019 dan 2019-2025.

H Asep Saepudin terpilih kembali dalam Pilkades Serentak tahun 2019 lalu. Masyarakat Desa Simpar menilai saat kepemimpinan Asep telah membuat sebuah perubahan besar dari kondisi fisik infrastruktur bangunan kantor desa, jalan lingkungan kampung dan dusun, lapang bola, jembatan, drainase dan banyak lagi.

Saat ini pun pembangunan terus dilanjutkan seperti penataan pujasera atau lapak pedagang kaki lima, jogging track dan lanjutan kantor desa. Semuanya itu karena tekad yang kuat serta dukungan dari para tokoh masyarakat untuk lebih maju dan lebih baik lagi dari tahun tahun sebelumnya. Sehingga Desa Simpar bisa dikategorikan desa yang maju, berswadaya  dan mandiri.

Baca Juga:Reses DPRD, Masyarakat: Jangan Hanya Pentingkan GolonganPutri Delina Tanggapi Netizen

“Ini bukan hasil saya sendiri, tentu dukungan dari perangkat desa, lembaga desa dan tokoh masyarakat, sehingga program pembangunan bisa tercapai sesuai harapan bersama,” kata H. Asep Saepudin.

Program yang dijalankan juga melalui proses musyawarah dusun, musyawarah desa dan hingga musyawarah tingkat kecamatan, sehingga perencanaan pembangunan bisa diketahui dan disepakati bersama.

Sinergitas antar lembaga  desa BPD dan LPM, para pemuka agama dan tokoh adat terus dijalin dengan baik. Dengan kebersamaan dan kekompakan program bisa berjalan dengan baik.

“Semoga tahun mendatang pembangunan akan semakin terwujud dan kondisi desa menjadi berubah ke arah yang lebih baik dan maju,” tukasnya.(dan/ysp)

 

0 Komentar