Wagub Jabar Uu Resmikan Ponpes As-Syifa Sagalaherang, Ajak Santri Belajar yang Hebat 

Wagub Jabar Uu Resmikan Ponpes As-Syifa Sagalaherang, Ajak Santri Belajar yang Hebat 
0 Komentar

SUBANG-Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum meresmikan Pondok Pesantren As-Syifa Al-Khoeriyyah Sagalaherang, Sabtu (16/7). Ini merupakan kampus ketiga As Syifa setelah kampus di Jalancagak dan Wanareja.

Peresmian itu ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Wakil Gubernur Jawa Barat. Kemudian pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Subang Agus Masykur Rosyadi.

Hadir dalam kesempatan itu Wakil Ketua DPRD Jabar Ahcmad Ruhyat termasuk Forkopimda Subang.

Baca Juga:269 Kepala Satuan Pendidikan Formal di Subang Dilantik, Bupati Minta Tingkatkan Mutu PendidikanDadan Yudaswara Terpilih Jadi Ketua DPC Demokrat Subang, Akan Tambah Perolehan Kursi di DPRD

Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum mengapresiasi pendirian pondok pesantren oleh Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah. Keberadaan pesantren ini perlu mendapatkan dukungan dari berbagai pihak, sebab pesantren ini merupakan milik umat.

“Kami dari Pemerintah Provinsi Jawa Barat sesuai dengan kemampuan Insya Allah akan memberikan perhatian, apa yang dibutuhkan sesuai dengan kewenangan,” ungkapnya.

Panglima Santri Jawa Barat ini berpesan kepada santri untuk belajar dengan hebat. Untuk menjadi orang hebat di kemudian hari, kata Uu, perlu diawali dengan belajar yang hebat.

“Kalau belajar biasa-biasa, hasilnya juga biasa-biasa,” ujarnya.

Wakil Bupati Subang, Agus Masykur Rosyadi mengatakan, keberadaan As-Syifa sejauh ini ikut membantu peningkatan sumber daya manusia di Subang.

“Kami mengapresiasi Yayasan As-Syifa Al-khoeriyyah terus berjibaku membangun peradaban Subang,” ujarnya.

Ketua Dewan Pembina Yayasan As-Syifa Al-Khoeriyyah, Dr Sulaiman Oemar Qush dan juga Ketua Umum Yayasan As Syifa Al-Koeriyyah KH Abdullah Mu’adz menyampaikan apresiasi kepada semua pihak atas dukungannya sehingga berdiri pesantren di Sagalaherang.(ysp)

0 Komentar