Dukung Peningkatan Potensi UMKM, JNE Ngajak Online dan Kirim Gratis di HUT Purwakarta ke-191

Dukung Peningkatan Potensi UMKM, JNE Ngajak Online dan Kirim Gratis di HUT Purwakarta ke-191
0 Komentar

PURWAKARTA-Dalam rangka memeriahkan HUT Purwakarta yang ke 191, JNE kembali hadir menggelar program webinar “Ngajak Online 2022” pada tanggal 21 Juli 2022.

Program “Ngajak Online” ini telah diselenggarakan sejak tahun 2017 dan bertujuan memberikan edukasi mengenai strategi penjualan di era digital untuk meningkatkan potensi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

Di tahun 2022, “Ngajak Online” akan mengusung tema “Goll..Aborasi Bisnis Online” dan juga akan diselenggarakan di 60 kota di seluruh Indonesia dalam rangka memeriahkan HUT kota-kota tersebut.

Baca Juga:Smakot Terima 290 Siswa, Hari Ini Mulai Pengenalan Lingkungan SekolahWagub Jabar Uu Resmikan Ponpes As-Syifa Sagalaherang, Ajak Santri Belajar yang Hebat 

Kali ini workshop akan diselenggarakan secara virtual dalam bentuk webinar untuk mendukung para pengusaha Purwakarta di tengah pandemi Covid – 19. Program berisi pelatihan gratis bagi pengusaha dan UMKM ini bertujuan agar produk berkualitas yang dihasilkan dapat dipasarkan secara luas melalui langkah – langkah strategis di era digital.

Rendi Yuliansyah owner Zai Muslim Wear, akan berbagi cerita mengenai strateginya memasarkan produk gamis wanita berkualitas premium dengan design yang modis hingga produknya menjadi sangat dikenal di kota Purwakarta.

Selain itu akan turut hadir, Nabil owner Shahama Official yang menjual Gamis pria muslim timur tengah dengan sub-agen tersebar di beberapa kota besar dan produknya sudah terkenal di kota Purwakarta. Ia memberikan kiat – kiat untuk tetap mengembangkan produk meskipun sempat diterpa pandemi Covid -19.

Kepala Cabang JNE Purwakarta, Iwan Ridwan menyampaikan, UMKM di Purwakarta memiliki potensi besar untuk berkembang apabila dapat memaksimalkan penjualan secara online. Karena itulah JNE hadir dan menyelenggarakan program webinar dengan tema “Goll..Aborasi Bisnis Online” untuk memberikan inspirasi mau pun pengetahuan kepada para pengusaha di Purwakarta dan sekitarnya.

“Salah satu aktivitas yang terpenting dalam bisnis online adalah pengiriman, yang dapat menentukan keberhasilan suatu transaksi online, mulai dari cara pengemasan paket, pemanfaatan produk layanan JNE sesuai kebutuhan, dan yang lainnya,” ungkapnya.

Selain penjelasan mendalam mengenai strategi distribusi paket serta pemasaran pada trend digital, JNE juga memberikan berbagai fasilitas bagi peserta webinar. Diantaranya adalah bonus 10 poin bagi member pendaftar baru JNE Loyality Card (JLC) dan 10 poin bagi peserta yang sudah terdaftar.

0 Komentar