‘Scoot of Today’ Jadi Ajang Kumpul Para Pegiat Skuter di Purwakarta

'Scoot of Today' Jadi Ajang Kumpul Para Pegiat Skuter di Purwakarta
DITUNGGU-TUNGGU: Scoot of Today menjadi ajang tahunan yang ditunggu-tunggu para pegiat skuter di Kabupaten Purwakarta.(ADAM SUMARTO/PASUNDAN EKSPRES)
0 Komentar

PURWAKARTA-Para pegiat scooter (skuter) di Kabupaten Purwakarta memiliki satu agenda akbar yang digelar setiap tahun sejak 2020 lalu. Adalah Scoot of Today, ajang yang dibentuk untuk para pegiat skuter yang dikemas dengan berbagai kegiatan menarik demi memupuk silaturahmi, soliditas, dan kebersamaan di antara para pecinta skuter.

Ketua Panitia Scoot of Today, Reza Setiawan menyebutkan, Scoot Of Today bukan sekadar teriakan, kepalan tangan dan kebersamaan saja, melainkan sebuah pergerakan yang dinamis dan berkelanjutan

“Scoot of Today diawali sejak 2020 dengan membawa banyak perubahan. Banyak hal yang dikemas dan menjadi sebuah gaya hidup. Mulai dari cara berpakaian, musik, dan segala hal tentang skuter itu sendiri,” kata Reza kepada wartawan ditemui di sela kegiatan, belum lama ini.

Baca Juga:Sonya Fatmala: Orang Tua Harus jadi Palugada bagi AnaknyaCerita Inez Gonzalez Sudah Punya Anak dari Sirajuddin Mahmud Suami Zaskia Gotik 

Dijelaskannya, Scoot of Today tahun ini digelar di Bungursari Lake Park, Jalan Awi Mekar, Kecamatan Bungursari, Kabupaten Purwakarta. Mengusung tema “Beyond The Limit” yang artinya melampaui batas.

“Maksudnya adalah ketika sudah melampui batas dengan apa yang sebelumnya direncanakan maka yang akan direncanakan selanjutnya akan terlaksana dengan baik,” ujarnya.

Sehingga, sambungnya, apapun keadaannya jangan biarkan kondisi yang mengalahkan kecerdasan tetapi kecerdasan yang mengalahkan setiap kondisinya.

“Sambutan para pegiat skuter terhadap Scoot of Today sangat luar biasa. Tak kurang dari 500 orang ikut serta dalam kegiatan ini. Pesertanya tak melulu dari Purwakarta, tapi juga dari Karawang, Subang, Bandung hingga Jakarta. Bahkan ada juga yang dari Kabupaten Cilacap Jawa Tengah,” ucapnya.

Lebih lanjut Reza menyebutkan, Scoot of Today berawal dari keresahan para pegiat skuter yang merindukan akan event di Purwakarta.

“Maka dari itu, kami merespons hal tersebut dalam bentuk kegiatan fesyen, musik, dan skuter yang berbasis event,” ucapnya.

Reza berharap ke depannya Scoot of Today rutin terselenggara setiap satu tahun sekali dengan kegiatan yang lebih masif dan semakin berkembang. Sehingga bisa menjadi wadah silaturahmi dan dapat meningkatkan kepedulian sesama pegiat skuter.

Baca Juga:Sonya Fatmala: Pemangku Kepentingan Anggarkan Pendidikan PaudAneka Seafood Warung Tikungan Bang Jhon, Ikan Bakar Legendaris di Pesisir Pantai Subang

“Juga dapat memperkenalkan dan menumbuhkan apresiasi terhadap kebudayaan daerah. Termasuk, mengenalkan Purwakarta ke seluruh warga Indonesia. Dan yang tak kalah penting adalah menumbuhkan apresiasi kepada talenta lokal Purwakarta, serta menjadi wadah promosi bagi para pelaku UMKM di Purwakarta,” ucapnya.(add/sep)

0 Komentar