10 Game Penghasil Uang Transfer Via DANA Terbukti Juli 2022, Dijamin Aman!

10 Game Penghasil Uang Transfer Via DANA Terbukti Juli 2022, Dijamin Aman!
0 Komentar

Masih ingin mendapat uang tambahan? Funluck game penghasil saldo DANA yang viral ini menyediakan opsi lain seperti mengajak teman untuk download Funluck, hingga mengunduh aplikasi tertentu.

Untuk bisa mencairkannya, kamu harus sudah memasuki batas minimal penarikan yaitu Rp10.000.

PlayPlay

Mulai dari Ludo, Brick Brock, Cookie Crush, dan masih banyak lagi pilihannya bisa kamu mainkan lewat PlayPlay.

Baca Juga:Sampalan Citapen Gagas Pertukaran Budaya Indonesia dan IndiaKode Rendeem FF Jumat 22 Juli 2022, Segera Klaim Sekarang!

Saking serunya bermain game penghasil saldo DANA game ini, beberapa sumber mencatat bahwa pengguna PlayPlay berhasil mencapai lebih dari 1 juta, loh!

Jika kamu ingin menghasilkan uang lewat PlayPlay ke akun DANA, tentu kamu perlu bermain game yang ada. Jumlah minimalnya adalah 1000 poin untuk Rp500 dan jumlah maksimal hingga Rp2.000.000 ribu.

Gamee

Game memiliki sistem permainan yang cukup unik. Penggunanya perlu mengumpulkan tiket lewat berbagai cara, seperti mengikuti misi, mengajak teman, bonus round, dan lain-lain.

Ada minimal waktu permainan yang perlu dipenuhi untuk mendapat jumlah tiket tertentu. Jika tiket yang dikumpulkan sudah banyak, maka pengguna bisa langsung menukarkannya menjadi saldo DANA.

Selain lewat HP, game penghasil saldo DANA tercepat 2022 terbukti membayar ini dapat dimainkan di PC lewat situs resminya. Secara total, tersedia lebih dari 70 game yang bisa dimainkan.

Sementara batas minimum penarikan adalah 10 dolar AS dan bisa dihubungkan dengan akun PayPal kamu. Adapun proses transfer bisa memakan waktu 1 sampai 5 hari kerja, geng.

Mager

Banyak tersedia mini-game yang cukup sederhana bisa kamu mainkan di sini.

Baca Juga:Dikunjungi Petinggi Perusahaan Dana Investasi Infrastruktur JOIN dari Jepang, Menko Airlangga Ajak Kembangkan Sistem Smart City di Ibu Kota NusantaraBawaslu Purwakarta Heran Jumlah Penduduk Purwakarta Belum Menyentuh Angka Sejuta

Salah satunya adalah TapTap. Di mode ini, kamu cukup mengetuk gambar sebanyak-banyaknya sebelum gambar tersebut jatuh ke bawah.

Untuk mendapatkan uang tambahan, kamu juga bisa mengajak teman menggunakan kode referal. Semakin banyak yang join, tentunya semakin banyak juga poin yang akan kamu dapatkan.

Untuk penukaran uang bisa melalui dompet digital Gopay, DANA, dan OVO yang bisa ditarik mulai dari 15 ribu Rupiah asalkan kamu sudah punya 15 ribu koin.

Lucky Popstar

Game satu ini cocok buat kamu yang menyukai permainan puzzle untuk mengisi waktu luang. Apalagi, Lucky Postar dapat kamu mainkan secara gratis.

0 Komentar